Gubernur WH Minta Tempat Maksiat Di Cilegon Di Berantas, Begini Jawaban Helldy Agustian

Kota Cilegon  JUM'AT, 26 FEBRUARI 2021 , 11:48:00 WIB | LAPORAN: JEJEN MUHAMAD

Gubernur WH Minta Tempat Maksiat Di Cilegon Di Berantas, Begini Jawaban Helldy Agustian

Walikota Cilegon Helddy Agustian memberikan keterangan pers usai dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim/JEN

RMOLBANTEN Dalam pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih Helddy Agustiann dan Sanuji Pentamerta, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) secara khusus meminta untuk memberantas tempat-tempat maksiat di Kota Baja yang dinilai sudah meresahkan masyarakat.

"Tadi ada permintaan khusus dari pak Gubernur, untuk penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan kemaksiatan," ujar Helldy Agustian usai pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Jumat (26/2).
.
"Soal kemaksiatan ini, kami akan rumuskan bersama-sama tentunya dengan dinas terkait, putusannya nanti akan kita informasikan. Yang pasti kami akan ciptakan kesejahteraan masyarakat, kurangi kemaksiatan. Bismilah akan kita lakukan," sambung bos deler Toyota ini.

Dalam waktu dekat ini Helldy akan mempriotisakan program 100 hari kerja. Ini juga difokuskan untuk merumuskan apa saja yang harus dilakukan nanti, selain memang tim transisi sudah melakukannya.

"Hari Senin kami akan melakukan rapat dengan seluruh OPD, Kabag, Camat dan Lurah kemudian BUMD untuk pemahaman visi-misi kami bahwa kedepan konsep kami harus direalisasikan dengan Cilegon baru," terang Helldy.

ASN kata Helldy, kedepan merupakan motor penggerak untuk melakukan perubahan-perubahan dengan konsep melayani, bukan dilayani.

Helldy berpesan untuk masyarakat Kota Cilegon, sekarang sudah tidak ada lagi kubu-kubuan tapi yang ada adalah kita bersama-sama membangun rumah harus dijaga, pelihara dan dibersihkan bersama

"Kota Cilegon ini bukan milik aku dan kamu, tapi miliki kita semua. kita harus bersama-sama melakukan pembangunan di Kota Cilegon yang kita cintai ini," demikian Helddy Agustian. [ars]


Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds