Realisasikan Janji Politik, PKS Akan Kawal Program Helldy-Sanuji Di Cilegon

Politik  SABTU, 27 FEBRUARI 2021 , 01:27:00 WIB | LAPORAN: JEJEN MUHAMAD

Realisasikan Janji Politik, PKS Akan Kawal Program Helldy-Sanuji Di Cilegon

Wallikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta/Repro

RMOLBANTEN PKS Banten akan mengawal kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta agar menjalankan amanah yang dititipkan rakyat Cilegon dengan baik.

Demikian disampaikan Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi, Jumat (26/2).

"Kemenangan ini memberikan harapan baru kepada rakyat Cilegon, agar yang selama ini kurang dirasakan masyarakat dapat terwujud di kepemimpinan Helldy-Sanuji," ujar Gembong.

Sebagai partai pengusung, kata Gembong, PKS akan terus mengontrol Helldy-Sanuji agar merealisasikan kebijakan pro rakyat sesuai yang dirumuskan dalam visi misi politik.

Gembong memandang problematikan klasik di Kota Industri seperti banjir, kemiskinan, serta pengangguran harus dituntaskan selama lima tahun kedepan kepemimpinan yang baru.

"Masalah banjir, sampah kurang tertata dengan baik, apalagi pengangguran masih tinggi padahal industri tapi masyarakat tidak bisa merasakan dengan adil," Katanya.

Atas kondisi itu, Gembong menekankan dalam program 100 hari kerja pertama Helldy-Sanuji harus mempu memberikan terobosan konkrit termasuk penanganan covid-19.

Untuk itu, Gembong akan mengerahkan anggota DPRD Cilegon Fraksi PKS untuk terus mengontrol program-program Helldy-Sanuji agar terealisasi.

"Kami akan mensuport lewat anggota DPRD kami di Cilegon, meski jumlah kursi dari kedua partai ini hanya delapan dari totla 40 kursi, tapi kami mendapat dukungan dari rakayat, Insy Allah semuanya akam berjalan dengna baik," ujar Gembong.

Gembong juga memastikan bahwa partainya tidak memiliki kepentingan apapun selain kepentingan rakyat Cilegon agar mendapat hak-haknya bekerja demi kesejahteraan.

"Kami tidak memiliki kepentingan, kami berikan ruang kepada mereka untuk bekerja sebaik baiknya, tapi kalau melenceng  tentu akan kami jewer juga," terangnya.

Ketua Komisi III DPRD Banten itu berharap kepemimpinan walikota baru bisa memberikan harapan baru kepada masyarakat Kota Cilegon.

"Saya berharap keberadaan mereka ini lebih baik dari sebelumnya,masyarakat pun pasti akan menyambut mereka bedua, tapi kalau sebaliknya, pasti masyarakat beranggapan kepemimpinan dinasti itu lebih baik," demikian Gembong. [ars]




Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds