Walikota Tangerang: Saya Ingin Pengurus Dan Iman Masjid Aman Dari Covid-19

Kota Tangerang  SENIN, 01 MARET 2021 , 01:43:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Walikota Tangerang: Saya Ingin Pengurus Dan Iman Masjid Aman Dari Covid-19

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah/Repro

RMOLBANTEN Masjid diharapkan bukan hanya jadi pusat ibadah, tapi juga sebagai pusat ilmu dan pusat amal soleh bagi seluruh umat muslim. Bangun kesejahteraan masyarakat sekitar dengan nilai-nilai Islam didalamnya

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam ambutannya di pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Tangerang periode 2020-2025 bertempat di Masjid Raya Al-Azhom, Minggu (28/2).

"Selamat dan sukses kepada para pengurus DMI Kota Tangerang, semoga dengan dilantiknya pengurus baru ini dapat terus mendorong masjid-masjid dan mushola di kota tangerang sebagai pusat peradaban umat Islam yung berakhlakul karimah," terang Arief.

Arief mengucapkan apresiasi kepada seluruh pengurus DMI hingga DKM-DKM atas dedikasi yang telah dilakukan demi kemaslahatan dan keharmonisan umat beragama di wilayahnya.

Di tengah masa pandemi ini, Arief juga berharap para pengurus DMI beserta DKM -se-Kota Tangerang bisa ikut bekerjasama dalam melaksanakan percepatan penanggulangan wabah Covid-19 dengan ikut melakukan vaksinasi yang telah di fasilitasi oleh pemerintah.

"Kita ingin para pengurus-pengurus masjid, imam masjid dan semuanya aman dari virus Covid-19."

Arief juga menyampaikan harapannya kepada semua pengurus baru DMI untuk dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya, serta besama dalam menjaga dan membangun kota lewat kesejahteraan masjid dan mushola di Kota Tangerang.

"Dengan modal kebersamaan dan ukhuwah persaudaraan mudah-mudahan niat baik kita senantiasa dimudahkan dalam segala urusannya" demikian Arief dilansir dari portal resmi Pemkot Tangerang.

Acara yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke-28 ini juga sekaligus memberikan santunan kepada 2.800 Yatim dan Dhuafa se-Kota Tangerang serta penyerahan 4200 buku iqra secara simbolis untuk Program Maghrib Mengaji yang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds