Sachrudin Salurkan Sembako Untuk Kaum Disabilitas Di Kota Tangerang

Daerah  SELASA, 02 MARET 2021 , 13:04:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Sachrudin Salurkan Sembako Untuk Kaum Disabilitas Di Kota Tangerang

Wakil Walikota Tangerang,Sacrudin secara simbolis menyerahkan bantuan untuk keluarga pra sejahtera kaum disabilitaas di Kota Tangerang/Ist

RMOLBANTEN Bantuan permakanan berupa paket sembako disalurkan Pemkot Tangerang sebagai upaya membantu warga pra sejahtera di tengah pandemi Covid-19. Bantuan menyasar warga yang menyandang disabilitas. Bantuan sembako sendiri dilakukan serentak di 13 kecamatan.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas yang tinggal di RW. 02, Kelurahan Nerogtog, Pinang, Senin (1/3) kemarin.

"Secara simbolis bantuannya diberikan kepada lima keluarga di Kelurahan Nerogtog," ujar Sachrudin dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Suli Rosadi.

Dijelaskan Sachrudin, bantuan permakanan bagi warga penyandang disabilitas dilakukan serentak di 13 kecamatan dengan total jumlah paket bantuan yang diberikan sebanyak 300 paket.

"Isi paketnya mulai dari susu, beras, minyak goreng dan sarden," jabar Wakil.

Sahrudin juga meninjau rumah warga dalam kondisi tidak layak huni yang telah terdaftar dalam program bedah rumah yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Agar warga Kota Tangerang bisa tinggal di rumah yang layak dan sehat," demikian Sachrudin. [ars]

Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds