Jeblok Di Piala Menpora, Persita Fokus Tatap Liga 1

Olahraga  SABTU, 03 APRIL 2021 , 01:38:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Jeblok Di Piala Menpora, Persita Fokus Tatap Liga 1

Pertandingan Bali United vs Persita yang berakhir imbang 1-1/Dok

RMOLBANTEN Bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bali United di laga terakhirnya dalam ajang Piala Menpora, Persita Tangerang harus tersingkir dan menjadi juru kunci grup D.

Persita hanya mampu mengemas 1 poin saja hasil imbang melawan Bali United. Sedangkan, dua pertandingan sebelumnya kalah melawan Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung.

Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro menyebut timnya bermain dengan baik melawan Bali United, setelah dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan.

"Terima kasih buat pemain. Kami memang di dua pertandingan sebelumya selalu mencari-cari posisi terbaik. Karena memang kami persiapannya sangat mepet dan tentunya pemain-pemain banyak yang baru datang. Ada yang usia 20, tiga pemain dari luar, dan ini perlu waktu. Kami percaya proses," jelas pelatih Persita, Widodo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/4).

"Dengan tiga pertandingan ini saya juga sudah bicara di press conference
kemarin, bahwa pertandingan ini akan menarik. Dan itu terbukti pemain bisa
mengaplikasikan dalam latihan bagaimana mengunci pemain-pemain mereka sehingga
mereka tidak bisa leluasa bisa berkembang. Dan kita sangat senang bisa mendapatkan gol yang bisa menyamakan kedudukan,” tambahnya.

Setelah memastikan diri tidak lolos ke babak selanjutnya di Piala Menpora 2021, Persita akan langsung kembali ke Tangerang pada Sabtu, 3 April pagi dengan mengendarai bus tim Persita.

Setelah itu, tim akan menjalani masa libur sebelum kembali berkumpul.

"Ya tentunya ada beberapa hari nanti akan saya liburkan dulu sembari menunggu bagaimana keputusan atau kelanjutan dari liga berikutnya," tandas Widodo.

Sementara itu, Taufik Febriyanto yang sukses menjadi pencetak gol tunggal Persita mengaku bangga bisa menunjukkan permainan Persita yang sesungguhnya melawan Bali United.

"Alhamdulillah tadi berkat kerja keras anak-anak semuanya dan diarahin coach Widodo dari latihan-latihan kemarin sudah dipersiapkan dan kita aplikasikan bahwa Persita Tangerang tidak main-main," pungkas Taufik. [ars]




Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds