NGO Desak Pencopotan, Sekda Banten: Saya Menganggap Itu Kontrol Publik

Pemprov Banten  KAMIS, 08 APRIL 2021 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: JEJEN MUHAMAD

NGO Desak Pencopotan, Sekda Banten: Saya Menganggap Itu Kontrol Publik

Sekda Banten, Al Muktabar/JEN

RMOLBANTEN Desakan pencopotan Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten dari NGO Banten ditanggapi Sekda Banten, Al Muktabar.

Al Muktabar mengakui, dirinya tidak alergi terhadap berbagai kritikan termasuk desakan pencopotan, karena sebagai pejabat publik perlu ada controling dari masyarakat untuk mengevaluasi kinerja di Pemerintahan.

"Saya tidak alergi dengan berbagai  penilaian kritikan. Saya pikir masyarakat menilai juga bagus, sebagai bentuk kontrol publik ?," ujar Al Muktabar kepada awak media di Pendopo Lama Gubernur Banten, Kota Serang, Kamis (8/4).

Atas kondisi itu, Al Muktabar pun mempersilahkan masyarakat untuk terus mengingatkan serta mengkritisi kinerja dirinya selama menjabat Sekda Banten.

"Kontrol masyarakat nggak ada masalah, kita terima baik. Kalau memang ada yang harus diperbaiki kita perbaiki," katanya.

Dilain hal, Al Muktabar tidak menapikan bahwa selama bekerja di pemerintahan terdapat berbagai kendala serta permaslahan yang mungkin bersentuhan langsung dengan publik.

Sebab itu, Al Muktabar secara terbuka meminta saran serta masukan dari berbagai elmen demi kemajuan Banten.

"Jadi, kita lakukan perbaikan-perbaikan, kalau memang ada hal hal masukan itu secara baik mengapa tidak," pungkas Al Muktabar. [ars]


Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds