Pastikan Bebas Covid-19, Pengunjung Hotel Atria Wajib Tes GeNose

Keamanan  JUM'AT, 16 APRIL 2021 , 15:02:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Pastikan Bebas Covid-19, Pengunjung Hotel Atria Wajib Tes GeNose

Salah satu pengunjung Hotel Atria sedang melakukan tes GeNose/AUL

RMOLBANTEN Pengelola Atria Hotel and Residences Gading Serpong mewajibkan pengunjungnya untuk melakukan tes Covid-19 dengan alat GeNose.

Hal tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung yang datang dari Virus Covid-19.

General Manager Atria Hotel and Residences Gading Serpong, Wahyono mengatakan, tes tersebut telah diterapkan sejak akhir Maret 2021 lalu.

"Kita sudah terapkan ini sejak 25 Maret 2021 lalu, jadi seluruh pengunjung wajib melalui test GeNose ini sebelum masuk ke area lobby hotel dan residences," ujar Wahyono.

Tak hanya itu, untuk dapat melakukan tes GeNose, pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini secara gratis. Pasalnya, sudah termasuk dalam harga kamar yang disewa.

"Misalnya untuk kamar yang kapasitas tamu 2 orang maka harga sudah termasuk GeNose untuk dua orang, sementara yang menyewa kamar dengan tiga bedroom atau 4 tamu maka seluruhnya gratis, kecuali terdapat tambahan anggota keluarga," jelas Wahyono.

Nantinya, bila ada pengunjung yang terdeteksi positif, pihaknya akan meminta untuk mengulang tes sebanyak tiga kali. Hal tersebut lantaran tes GeNose ini memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi terhadap bau.

"Kalau sampai tiga kali tes masih positif, maka kita tidak perkenankan masuk ke area lobby dan kami akan melakukan pengembalian dana secara penuh," tuturnya. [ars]



Komentar Pembaca
Irna-Tanto Dan Benyamin-Pilar Resmi Kepala Daerah
Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

SABTU, 29 MEI 2021 , 01:14:00

Penampakan Gerhana Bulan Total

Penampakan Gerhana Bulan Total

KAMIS, 27 MEI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds