Ratusan Paket Berbuka Puas Dibagikan Gratis, Pelan-pelan Melintas Tangcity Mall!

Daerah  SABTU, 17 APRIL 2021 , 13:34:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Ratusan Paket Berbuka Puas Dibagikan Gratis, Pelan-pelan Melintas Tangcity Mall<i>!</i>

Pengendara yang melintas di Tangcity mal diberikan paket berbuka puasa/AUL

RMOLBANTEN Sebanyak 500 paket berbuka puasa disiapkan pusat perbelanjaan Tangcity Mall bekerjasama dengan seluruh tenant F&B di pusat jajanan dan kuliner Rame Rame Food Carnival.

Ratusan paket berbuka puasa tersebut dibagikan kepada masyarakat yang tengah melintas di sekitaran Tangcity Mall.

Posko pembagian makanan juga didirikan di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis sehingga memudahkan mobilisasi panitia dalam menjangkau pejalan kaki atau pengendara kendaraan bermotor.

"Setelah vaksinasi rampung, ada semangat baru dan antusiasme dalam pelaksanaan program CSR (Corporate Social Responsibility) seperti Rame Rame Sedekah. Sebab untuk pertama kalinya kami dapat menyapa langsung pengunjung dan masyarakat," ujar Direktur Tangcity Superblock Norman Eka Saputra.

Rame Rame Sedekah merupakan program khusus Ramadan yang perdana digelar sejak pandemi Covid-19 serta melibatkan karyawan manajemen Tangcity Superblock untuk pendistribusiannya. Sebelum pandemi, manajemen Tangcity Mall secara rutin menjalankan kegiatan bagi-bagi takjil di sejumlah musala yang tersebar di area mall.

"Pusat jajanan dan kuliner Rame Rame Food Carnival menyiapkan 300 bungkus takjil untuk pengunjung mall setiap Senin hingga Kamis selama bulan Ramadan 1442 H," jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pendistribusian paket buka puasa tersebut.

"Penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) terus dipertahankan sebagai upaya berkelanjutan setelah seluruh karyawan kami menerima vaksin dosis pertama dan kedua bulan Maret lalu," jelas Norman. [dzk]

Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds