Pemandangan Kesendirian Ratu Elizabeth Bikin Warganet Meleleh

Internasional  MINGGU, 18 APRIL 2021 , 13:16:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Pemandangan Kesendirian Ratu Elizabeth Bikin Warganet Meleleh

Ratu Elizabeth II duduk sendiri saat pemakaman Pangeran Philip/Net

RMOLBANTEN Melihat Ratu Elizabeth II duduk sendiri saat peribadatan dalam serangkaian prosesi pemakaman Pangeran Philip, warganet benar-benar tersentuh dan ikut larut ke dalam emosi keharuan.

Dengan pakaian serba hitam serta topi dan masker dengan warna senada, di Kapel St George, ratu  duduk sendiri di ujung bangku.

Tamu undangan lainnya yang hanya berjumlah 30 orang duduk terpisah dalam kelompok-kelompok keluarga kecil karena aturan pemabatasan Covid-19.

Foto-foto yang menggambarkan situasi, pemandangan ratu yang baru saja ditinggal suaminya itu menjadi sorotan warganet.

Foto-foto tersebut dianggap cukup menyayat hati, khususnya bagi ratu yang akan berusia 95 tahun

"Foto-foto ini benar-benar membawa pulang salah satu kebenaran mengerikan dari pandemi, bahwa tidak ada pelukan air mata dengan keluarga yang bersatu kembali tepat pada saat Anda sangat membutuhkannya," cuit seorang jurnalis bersama Jane Merrick di Twitter, seperti dikutip The New York Times.

Dia terlihat sangat sendirian di sana, hari ini terlihat lebih seperti seorang janda daripada seorang ratu," cuit pengguna lainnya.

Banyak orang di media sosial berkomentar bagaimana ratu yang tampak lemah dan rentan. Namun banyak juga yang menyampaikan rasa simpati mereka. [dzk]



Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds