Muhamad Beri Tantangan Ke Pilar Saga: Bawa Sepak Bola Tangsel Maju dan Naik Level

Olahraga  KAMIS, 29 APRIL 2021 , 01:10:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Muhamad Beri Tantangan Ke Pilar Saga: Bawa Sepak Bola Tangsel Maju dan Naik Level

Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad saat bermain bola/Net

RMOLBANTEN Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan yang juga sekaligus owner dari tim sepak bola Perserang FC, diberikan tantangan dari Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad.

Muhamad mengatakan, Pilar Saga sebagai Wakil Walikota yang mencintai sepak bola sudah seharusnya membangun prestasi sepak bola di Tangsel dengan optimal.

"Harus dibangun, sepak bola di Tangsel ini kan luar biasa, banyak sekali potensi luar biasa, ya harus diwujudkan," kata Muhamad ke Kantor Berita RMOL Banten, Rabu (28/4).

Diketahui, banyak pemain-pemain sepak bola ternama berkat pembinaan dari Persitangsel, salah satunya Rezaldi 'Bule' Hehanussa yang bermain di Persija Jakarta dan juga andalan Tim Nasional Indonesia.

Terlebih, klub kebanggaan kota Tangsel, Persitangsel yang saat ini bermain di level amatir yakni Liga 3 harus bisa berprestasi dan bisa naik level ke Liga 2.

"Di Liga 3 harus baik, kalau dia hobi bola ya harus bisa dinaikan prestasinya bisa tembus ke Liga 2," tegasnya.

Mantan calon walikota Tangsel itu mengatakan, pembangunan sepak bola di Tangsel juga harus ditunjang dengan infrastruktur lebih baik agar pembinaan usia muda berjalan optimal. Terkhusus pembangunan stadion bertaraf Internasional yang harus bisa dimiliki oleh Tangsel.

"Stadion d Ciputat kan sudah ada. Jika nanti ke Liga 2 mungkin masih bisa disitu, tapi kedepan harus dibangun stadion yang lebih baik. Wilayah yang lain bisa contoh Sleman dan Solo bisa membuat stadion luar biasa, Tangsel kenapa enggak," demikian Muhamad. [ars]




Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds