Wajah Baru Bebek Kaleyo Bintaro, Suguhkan Suasana Skandinavia Garden

Pariwisata & Budaya  JUM'AT, 30 APRIL 2021 , 21:30:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Wajah Baru Bebek Kaleyo Bintaro, Suguhkan Suasana Skandinavia Garden

Bebek Kaleyo Bintaro, Tangsel/LAN

RMOLBANTEN. Bebek Kaleyo Bintaro merupakan outlet ke-38 yang kini merubah wajahnya dengan berpindah tempat ke Jalan Pondok Jaya atau seberang Pasar Modern Bintaro, Sektor 9, Pondok Aren, Tangsel.

Tentunya bagi pecinta daging bebek, sudah tak asing lagi dengan Bebek Kaleyo. Terlebih, di lokasi barunya Bebek Kaleyo Bintaro menyuguhkan suasana skadinavian garden.

Tak hanya menyuguhkan suasana skandinavian garden, Bebek Kaleyo juga menyajikan menu-menu andalan bagi pecinta bebek untuk disantap saat berbuka puasa.

"Bebek Kaleyo memiliki ciri khas kelembutan bebeknya dan sambal dahsyat, terdapat pada menu otentiknya yakni bebek muda setengah ekor," ujar Marcom Manager Bebek Kaleyo, Djali Susanto dilokasi, Jumat (30/4).

Dengan ukuran setengah ekor, tentunya bisa membuat perut menjadi kenyang. Menyantap bebek tidak lengkap rasanya, jika tak ada sambal dahsyat bagi pecinta pedas.

"Ukuran yang cukup besar dengan daging bebek yang empuk serta tidak bau amis dipadu dengan sambal merah khas kaleyo yang dapat direfil berulang kali saat pengunjung makan direstoran," katanya.

Bukan hanya itu saja, paket murah meriah juga diberikan di Bebek Kaleyo Bintaro yakni dengan menyediakan pilihan kulit super renyah dengan harga Rp 20 ribu. Ditambah, dengan menu kepala bebek dengan harga Rp 10 ribu.

Sementara itu, masih ditempat yang sama Public Relations Bebek Kaleyo, Indah Andiyani menjelaskan, jika disaat pandemi Bebek Kaleyo restoran yang interiornya tak pernah lepas dari bata merah ini memiliki meja berkapasitas 80 meja. Namun saat pandemi, hanya digunakan 50 persen.

"Masa pandemi seperti ini, hanya 40 meja yang bisa digunakan. Sisanya dikosongkan untuk mencegah penularan virus covid-19," tutur Indah.

Selain penerapan social distancing, pihaknya juga melakukan pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan didepan area pintu masuk, serta higienitas yang diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, memakai masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan. [ars]


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds