Peringati May Day, Karyawan Angkasa Pura II Bagi-Bagi Takjil

Nusantara  SABTU, 01 MEI 2021 , 20:07:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Peringati May Day, Karyawan Angkasa Pura II Bagi-Bagi Takjil

Sekarpura bagikan takjil saat peringatan may day/AUL

RMOLBANTEN Serikat Pekerja Angkasa Pura II (Sekarpura) memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day dengan sesuatu yang berbeda.

Pasalnya, lantaran masih dalam situasi Pandemi Covid-19, peringatan yang jatuh setiap tanggal 1 Mei tersebut diperingati dengan membagikan takjil kepada karyawan yang masih harus bekerja di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Ketua Sekarpura II DPC Bandara Soekarno-Hatta, Taraas Arshayoena mengatakan, pembagian takjil tersebut dilakukan ke berbagai divisi tugas seperti petugas Aviation Security, unit CCTV, unit Informasi dan Teknologi, serta Domestic Fire Station.

"Pada May Day yang merupakan hari libur, terdapat petugas Bandara Soekarno-Hatta yang masih harus bekerja karena memang Bandara harus tetap beroperasi sehingga sebagai bentuk penghargaan kita bagikan takjil," ujar Taraas.

Tak hanya pembagian takjil, dalam rangkaian acara May Day tersebut juga dilakukan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam situasi Pandemi ini, Sekarpura juga berharap krisis Covid-19 ini dapat segera berakhir agar operasional Bandara Soekarno-Hatta dapat kembali normal.

"Sehingga memang, seluruh stakeholder atau seluruh perusahaan dan seluruh entisitas bisnis bisa kembali pulih dan memberikan nilai tambah untuk sekitarnya," tuturnya.

Sementara itu, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi mengatakan karyawan merupakan bagian dari mitra kerja dan aset dari perusahaan.

"Kegiatan ini adalah sinergi dari kami dan kedua adalah apresiasi kepada para pekerja yang telah berdedikasi memajukan perusahaan. Sehingga kemudian, disitu lah nanti ada titik keseimbangan karyawan sejahtera, perusahaan akan maju," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds