Ketua PKB Pandeglang: Kader Harus Peka Terhadap Isu Sosial Di Masyarakat

Politik  SENIN, 03 MEI 2021 , 00:56:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Ketua PKB Pandeglang: Kader Harus Peka Terhadap Isu Sosial Di Masyarakat

Muskercab DPC PKB Kabupaten Pandeglang/MUL

RMOLBANTEN. Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, Nawawi Nurhadi meminta kepada kadernya untuk peka terhadap isu sosial di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya saat Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di salah satu hotel di Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (2/5).

"Saya menekankan kepada kader untuk lebih peka serta lebih peduli terhadap isu-isu sosial yang dihadapi oleh masyarakat," katanya.

Kata dia, Kader PKB Pandeglang juga harus berani menyuarakan untuk membela masyarakat. Jika ada Kebijakan-kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat.

"Kehadiran kita ditengah Masyarakat, ketika masyarakat terkena musibah atau bencana alam lainnya dan jika ada kebijakan-kebijakan yang tidak menguntungkan bagi masyarakat. Kita harus hadir dan mengadvokasi membantu Masyarakat, supaya kebijakan dan aturan-aturan pemerintah ini, betul-betul membela masyarakat," imbuhnya

Selain itu, pada muskercab ini juga, sambung Nawawi, membahas penataan struktur kepengurusan di PAC.

"Adapun agenda penting yang harus segera dijalankan adalah penataan struktur kepengurusan pada PAC yang ada di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang," ungkapnya.

Masih kata Anggota DPRD Provinsi Banten ini, mengatakan, bahwa selain penataan kepengurusan ditingkat PAC, konsolidasi internal dan organisasi kemasyarakatan dan organisasi sayap, juga menjadi agenda penting yang harus segera dijalankan dalam waktu dekat.

"Konsolidasi dengan seluruh kader ditingkat Ranting, PAC, DPC, sampai DPW sangat penting. Kita juga akan konsolidasi dengan ormas yang lain," tutupnya. [ars]


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds