Walikota Arief Tegur Tangcity Mall, Apa Sebabnya?

Daerah  SELASA, 04 MEI 2021 , 14:12:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Walikota Arief Tegur Tangcity Mall, Apa Sebabnya?

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah sidak TangCity Mall/AUL

RMOLBANTEN. Kerumunan di Tangcity Mall viral di berbagai media sosial Instagram, terlihat puluhan pengunjung berdesak-desakan hendak berbelanja kebutuhan lebaran.

Melihat hal itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah telah melakukan sidak untuk memantau terkait kerumunan tersebut.
"Kita liat Tangcity ini, kemarin sempat viral karena ramai, kita cek ternyata jalur-jalur untuk pembeli lebih sempit kemakan sama jalur pedagang," ujar Arief, Selasa (4/5).

Arief pun telah meminta pihak Tangcity Mall untuk memberikan ruang yang cukup untuk para pembeli agar tidak terkesan menumpuk.

"Yang mengakibatkan pembeli kita kalau ada yg jadi carier malah terpapar," jelasnya.

Pihaknya pun meminta pedagang dan pembeli yang ada di Tangcity Mall untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Prioritaskan kita itu sekarang memberikan keamanan bagi masyarakat untuk tidak terpapar, dan juga bisa memutus rantai Covid-19," tuturnya.

Ia pun memberikan teguran lisan kepada pihak Tangcity Mall selaku pengelola agar kedepannya dapat mengatur pedagang dan pembeli agar lebih teratur.

"Sekarang kita berikan sanksi lisan, karena dampaknya kalau memang tidak bisa melakukan Prokes dengan benar dengan sangat terpaksa kita tutup. Dan kita intinta kunjungan hari ini bisa diikuti pusat perbelanjaan, pasar, masyarakat yg jual takjil lainnya, agar bulan Ramadan ini membawa berkah, dan tidak memberikan penyakit bagi masyarakat," pungkasnya. [ars]


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds