Hilang Kendali, Ojol Dan Penumpangnya Terjun Bebas Ke Tol BSD-Jakarta

Kota Tangerang Selatan  KAMIS, 27 MEI 2021 , 15:51:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Hilang Kendali, Ojol Dan Penumpangnya Terjun Bebas Ke Tol BSD-Jakarta

Pengemudi Ojol dan penumpang terjatuh di Tol BSD-Jakarta/LAN

RMOLBANTEN. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tegal Rotan, Ciputat, Tangsel pada Rabu (26/5) malam tepatnya di jembatan tol.

Kendaraan roda dua yang dikemudikan DS (18) berprofesi sebagai ojek online bersama penumpangnya LA (19), diduga hilang kendali hingga terjun ke Tol BSD-Jakarta km 0600 A.

Dalam kejadian tersebut, pengemudi serta penumpang mengalami luka serius dan dilarikan ke RS Bintaro guna mendapati perawatan.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna menjelaskan, jika kecelakaan tersebut diduga Out of Control,

"Diduga terjadi karena kendaraan sepeda motor yang dikendarai DS hilang kendali, saat melintasi Jalan Raya Tegal Rotan. Kami menerima laporan dari PJR Pondok Ranji pada 21.30 WIB," jelas Agus saat dikonfirmasi, Kamis (27/5).

Lanjut Agus, kronologi kejadian di saat kendaraan sepeda motor yang dikemudikan DS melaju dari arah Perempatan Duren menuju ke arah Pondok Aren melewati jalan Tegal Rotan Raya. Sesampainya di dekat pintu masuk Tol Tegal Rotan pengendara sepeda motor hilang kendali.

"Kemudian kendaraan beserta pengemudi dan penumpangnya terjun ke bawah arah Jalan tol Jakarta - BSD KM. 06.00 A. Akibat dari kecelakaan Lalu Lintas tersebut pengendara dan penumpang mengalami luka-luka dan di bawa ke RS," katanya.

Masih kata Agus, pengemudi DS mengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri, sedangkan untuk penumpang mengalami luka pada tangan.

"Korban DS mengalami luka pada kaki sebelah kiri. Sementara sepeda motor yang digunakan yakni jenis Yamaha Jupiter MX mengalami kerusakan pada bagian kiri dan depan. Untuk penumpang wanita mengalami luka pada lengan sebelah kiri," tandas Agus. [ars]

Komentar Pembaca
Prabowo Serahkan
Kursi Roda Buronanan 10 Tahun

Kursi Roda Buronanan 10 Tahun

MINGGU, 27 JUNI 2021 , 01:30:00

De Oranje Angkat Koper

De Oranje Angkat Koper

SENIN, 28 JUNI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds