Sindir Irna-Tanto, Warga Menes Buka Donasi Untuk Perbaikan Jalan Yang Rusak

Kabupaten Pandeglang  JUM'AT, 28 MEI 2021 , 17:30:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Sindir Irna-Tanto, Warga Menes Buka Donasi Untuk Perbaikan Jalan Yang Rusak

Donasi untuk jalan rusak di Pandeglang/MUL

RMOLBANTEN Warga di Alun-alun Menes mengajak para pelaku usaha dan pengendara yang melintasi di Alun-alun untuk ikut serta berdonasi atau menyisihkan uangnya untuk memperbaiki jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Dengan menggunakan kardus bekas bertuliskan keluh kesah warga seperti, "liuer nele jalan (pusing lihat jalan)" dan "sisihkan uang anda!!! Untuk jalan kita".

Warga dengan telaten mengetuk hati  para pelaku usaha dan pengendara untuk ikut serta dalam memperbaiki jalan di pusat keramaian di kecamatan menes.

"Aksi  ini gimana beresnya aja pak. Insyallah kalau ada dana, mau kita cor," tutur Riki, saat diwawancara, Pada Jumat (28/5).

Lanjut Riki, untuk aksinya tersebut warga sekitar sudah melakukan sejak dua hari yang lalu. Adapun hasil dari aksi sumbangan baik para warung dan pengguna jalan sudah dapat memperbaiki jalan berlubang.

"Kalau hasil, alhamdullilah sudah dapat 3 mobil lebih yang bermuatan batu. Cukup buat menambal jalan berlubang," bebernya.

Riki pun berharap, pemerintah untuk segera memperbaiki jalan berlubang tersebut. Pasalnya, jalan alun-alun Menes merupakan akses jalan raya yang dilalui banyak pengendara.

"Mudah-mudahan aja pemerintah secepatnya untuk segera memperbaiki jalan ini," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang belum dapat dikonfirmasi. Sampai berita ini diterbitkan masih terus mencoba untuk meminta tanggapan pihak terkait. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds