Minum Jamu Vitalitas Dicuekin Istri, Pria Asal Pamulang Nekad Mau Perkosa Adik Ipar

Hukum  SABTU, 05 JUNI 2021 , 02:32:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Minum Jamu Vitalitas Dicuekin Istri, Pria Asal Pamulang Nekad Mau Perkosa Adik Ipar

Ilustrasi/Net

RMOLBANTEN Seorang pria beristri berinisial KTM (27) asal Pamulang, Tangsel coba berbuat tidak senonoh ke adik iparnya sendiri.

KTM nekat ingin memperkosa adik iparnya sendiri AS yang masih berusia 18 tahun. KTM kesal karena hasrat biologisnya tidak tersalurkan ke istrinya.

Beruntung, aksi kejinya belum terlaksana karena korban berhasil melarikan diri.

Alhasil, KTM dilaporkan ke Mapolsek Pamulang dan langsung diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar menjelaskan, kronologi percobaan perkosaan yang dilakukan KTM pada Kamis (3/6) kemarin, menjelang pagi.

"Pada malam hari kemarin (Kamis) menjelang pagi kita dapat informasi bahwa ada di Jalan Pajajaran telah terjadi peristiwa percobaan pemerkosaan. Atas informasi tersebut kami secara cepat turun ke TKP ternyata benar, berdasarkan informasi warga kemudian kami mengamankan pelaku tersebut sehingga pelaku dan barang bukti kita bawa ke Polsek Pamulang," papar Iskandar saat dikonfirmasi, Jumat (4/6).

Lanjut Iskandar, saat ingin melakukan aksinya tersebut mengancam korban dengan sebilah golok.

"Korban sudah dibelai oleh si pelaku, dia membawa senjata tajam berupa golok kemudian memaksa untuk melakukan perbuatan tersebut," ucapnya.

Diketahui rumah pelaku dan korban yang masih mempunyai hubungan keluarga, memang berdekatan.

Berdasarkan dari keterangan pelaku, ia nekat melakukan perbuatan keji tersebut karena terpengaruh jamu vitalitas yang dikonsumsi. Sedangkan, sang istri tidak melayani hawa nafsunya.

"Memang pengakuan tersangka adalah habis minum jamu di sebuah warung jamu vitalitas, jadi ada hasrat untuk melakukan persetubuhan dan karena istrinya tidak melayani, hingga akhirnya melampiaskan ke adik iparnya," papar Iskandar.

Akibat perbuatannya, KTM harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan terancam 12 tahun penjara sesuai pasal 285 jo 35 percobaan perkosaan. [ars]




Komentar Pembaca
Irna-Tanto Dan Benyamin-Pilar Resmi Kepala Daerah
Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

SABTU, 29 MEI 2021 , 01:14:00

Penampakan Gerhana Bulan Total

Penampakan Gerhana Bulan Total

KAMIS, 27 MEI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds