Ojek Online Lokal Hadir Di Serang, Subadri: Selama Tidak Timbulkan Gesekan Akan Didukung

Ekbis  SELASA, 08 JUNI 2021 , 18:37:00 WIB | LAPORAN: HENDRA HENDRAWAN

Ojek Online Lokal Hadir Di Serang, Subadri: Selama Tidak Timbulkan Gesekan Akan Didukung

Ojek online Banten On Time saat audiensi dengan Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin/HEN

RMOLBANTEN. Transportasi online bernama Banten on Time telah hadir di Kota Serang. Kehadirannya diciptakan untuk mempermudah masyarakat dalam memakai transportasi umum.

Manager Operasional Banten on Time, Dea Wahyu Gumelar mengatakan, grand lounching sudah pada bulan April lalu, tetapi baru ada hanya di Kota Serang saja.

"Untuk driver sudah ada, sekitar 200-an driver yang sudah mendaftar, saat ini kami juga membuka bagi sapa aja yang mau mendaftar," ucapnya, usai audiensi dengan Wakil Walikota Serang di ruangannya, Kota Serang, Selasa (8/6).

Dea menambahkan, aplikasi transportasi online lokal ini tinggal di download di google playstore, dengan nama Banten on Time.

"Saat ini kami masih memproses perizinan di Kementerian Perhubungan. Kami mendatangi kepala daerah agar mendapatkan support sehingga Banten on Time ini dapat lebih berkembang," katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengapresiasi karena Banten on Time ini lahirnya di Kota Serang, pihaknya juga mendukung selagi tidak menimbulkan gesekan.

"Tentu Pemkot Serang sangat mengapresiasi, karena Banten on Time lahir di ibukota Banten. Sepanjang tidak menimbulkan konflik sosial, dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Serang kita akan dukung," jelasnya.

Politisi PPP ini berharap agar tarif yang diberlakukan agar sesuai aturan yang telah ditetapkan.

"Jadi jangan sampai mahal, tetapi juga jangan jauh dibawah ojek-ojek yang sudah ada. Jadi harus menjaga kondusifitas," tandasnya. [ars]


Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds