Pilar Saga Terpapar Covid-19, Benyamin: Sedang Isoman, Kondisinya Semakin Membaik

Kota Tangerang Selatan  JUM'AT, 11 JUNI 2021 , 00:36:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Pilar Saga Terpapar Covid-19, Benyamin: Sedang Isoman, Kondisinya Semakin Membaik

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan/Net

RMOLBANTEN Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan dalam akun media sosialnya, menyatakan terpapar Covid-19 dan sedang menjalani masa isolasi mandiri.

Dalam akun media sosialnya, Pilar yang mengunggah foto sedang menggendong anaknya mengucapkan selamat ulang tahun ke sang anak.

Bahkan, Pilar juga memberikan kalimat haru, dimana ia tidak bisa menggendong sang anak dikarenakan sedang menjalani isolasi mandiri.

"Selamat ulang taun yang ke 1 tahun, anakku Filosofia… Maaf ayah ga bisa bareng Filo, di ulang taun pertama kamu nak. Ayah harus berjuang diisolasi mandiri. Ayah doain kamu jadi anak yang soleha, cerdas, cantik, kuat, dan selalu berbakti sama ayah dan ibu… Ayah sayang sama Filo, nanti kalau udah sehat pengen cepet peluk kamu nak," tulis Pilar di akun media sosialnya, Kamis (10/7).

Unggahan Pilar langsung mendapat dukungan dari warganet, yang mendoakan agar cepat pulih dari Covid-19.

Sementara itu, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menjelaskan, jika kondisi Pilar Saga sudah semakin membaik pasca menjalani isolasi mandiri selama 4 hari.

"Kondisi semakin membaik, panasnya sudah hilang tinggal batuk saj, tapi Alhamdulillah kondisinya semakin membaik," kata Benyamin di Ciputat, Tangsel.

Benyamin, juga menduga kegiatan Pilar yang aktif menerima aspirasi masyarakat menjadi penyebab ia harus menjalani isolasi mandiri.

"Kayanya Bang Pilar dapatnya dari tamu yang berkunjung, beliau audiensi terus kan dengan masyarakat. Nanti kita bikin protap untuk audiensi seperti apa, jangan banyak kalau perlu bukan diperiksa suhu tubuh saja. Kita duga dari audiensi yang datang ke beliau," ungkapnya. [ars]


Komentar Pembaca
Irna-Tanto Dan Benyamin-Pilar Resmi Kepala Daerah
Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Kebangkitan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

SABTU, 29 MEI 2021 , 01:14:00

Penampakan Gerhana Bulan Total

Penampakan Gerhana Bulan Total

KAMIS, 27 MEI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds