RedDoorz Buka Suara Soal Prostitusi Online Di Ciputat

Ekbis  SENIN, 14 JUNI 2021 , 19:31:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

RedDoorz Buka Suara Soal Prostitusi Online Di Ciputat

Ilustrasi RedDoorz/NET

RMOLBANTEN. RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi akhirnya buka suara terkait penggerebekan prostitusi online yang dilakukan Satpol PP Kota Tangsel di Ciputat beberapa waktu lalu.

"Kami menerima laporan terkait kasus prostitusi online yang terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan dan membawa nama RedDoorz," kata President Director of RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas dalam keterangan resmi yang diterima Kantor Berita RMOLBanten, Senin, (14/6).

Pihaknya sangat menyayangkan atas tindakan yang terjadi dan sepenuhnya akan menyerahkan permasalahan ini kepada pihak yang berwenang untuk menindaklanjuti hal ini.

"Kami juga akan memperketat pengawasan dan aturan kami terhadap para mitra properti kami," ucap Mohit.

Di samping itu, sambung Mohit, properti ini dimiliki dan dioperasikan secara independen oleh pemilik. Sedangkan, RedDoorz membantu pemilik hotel dengan menyediakan teknologi digital dan platform untuk memasarkan propertinya.

"RedDoorz merupakan platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang berkomitmen untuk memberikan akomodasi terjangkau dengan kualitas yang terstandarisasi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam menginap. Ke depan, kami juga akan terus meningkatkan mutu pelayanan dan fasilitas properti RedDoorz serta memastikan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari," demikian Mohit. [ars]


Komentar Pembaca
Prabowo Serahkan
Kursi Roda Buronanan 10 Tahun

Kursi Roda Buronanan 10 Tahun

MINGGU, 27 JUNI 2021 , 01:30:00

De Oranje Angkat Koper

De Oranje Angkat Koper

SENIN, 28 JUNI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds