Peminat Tinggi, Dalam Satu Jam Puluhan Unit Ruko Di Gading Serpong Ludes Terjual

Ekbis  SELASA, 22 JUNI 2021 , 17:34:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Peminat Tinggi, Dalam Satu Jam Puluhan Unit Ruko Di Gading Serpong Ludes Terjual

Aniva Grande Paramount Land, Gading Serpong tahap dua/Repro

RMOLBANTEN. Dua lokasi komersial di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang ludes terjual. Ini membuktikan permintaan akan propeti di masa pandemi covid-19 masih tinggi.

Demikian disampaikan M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land dalam keterangan resminya pada Selasa, (22/6).

"Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi khususnya di wilayah Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip tahap dua di Gading Serpong. Tahap pertama penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction seluruh unit habis terjual," katanya.  

Menurut Nawawi, Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan real estat termasuk sektor bisnis yang tumbuh positif 0,94 persen (yoy) sepanjang kuartal I/2021. Beberapa faktor yang mendukung pertumbuhan tersebut diantaranya, meningkatnya kembali aktivitas masyarakat di luar rumah seiring dengan program vaksinasi yang terus meluas dan adanya relaksasi kebijakan makroprudential sektor properti yang menguntungkan sektor konstruksi.

"Untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, kami terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut," ujarnya.

Nawawi menjelaskan, merespon permintaan konsumen dan dunia wirausaha akan ruang usaha/bisnis yang masih tinggi, khususnya di wilayah Gading Serpong. Sebelumnya pada 12 Juni lalu menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction (blok FA) tahap kedua dengan harga mulai Rp 2,6 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN) dalam satu jam.

Kemudian, pada 19 Juni penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan harga mulai Rp 1,3 Miliaran per unit (sudah termasuk PPN). Hingga saat ini total penjualan Aniva Junction dan Aniva Grande (tahap 1 dan 2), berhasil mencatat penjualan sebesar Rp 755 Miliar.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap ruko Aniva Junction dan Aniva Grande hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik," ucap Nawawi.

Ditambahkan Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki usaha sampingan, memulai bisnis, atau beralih profesi. Mereka memerlukan tempat usaha yang baik, salah satunya adalah menyewa/membeli ruko sebagai tempat usaha.

"Setelah sukses terjual habis pada tahap pertama, kami kembali memberikan kesempatan bagi konsumen/investor yang masih ingin memiliki ruang usaha di Gading Serpong. Aniva Junction dan Aniva Grande tahap kedua ini memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama dengan sebelumnya," terangnya.

Menurutnya, kehadiran ruko Aniva Junction dan Aniva Grande untuk memenuhi kebutuhan area komersial di Gading Serpong dan meningkatkan konektivitas antar kawasan ke area komersial yang dapat dicapai dengan walking distance melalui pedestrian walk dan multi akses antara satu blok dengan blok lainnya.

"Ruko Aniva Junction memiliki pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai, dengan ukuran denah 4,5x18 m2 dan 5,5x18 m2. Demikian juga ruko Aniva Grande terdapat pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai dengan lebar 4,5 m2 dan pilihan panjang bervariasi 9-19 m2. Aniva Junction dan Grande telah dilengkapi solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt serta fasilitas AC di setiap lantai," tandas Aryo. [ars]


Komentar Pembaca
Prabowo Serahkan
Kursi Roda Buronanan 10 Tahun

Kursi Roda Buronanan 10 Tahun

MINGGU, 27 JUNI 2021 , 01:30:00

De Oranje Angkat Koper

De Oranje Angkat Koper

SENIN, 28 JUNI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds