Siapkan Bantuan Sembako, Walikota Arief Minta Masyarakat Lapor Jika Sedang Isoman

Daerah  SENIN, 19 JULI 2021 , 19:09:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Siapkan Bantuan Sembako, Walikota Arief Minta Masyarakat Lapor Jika Sedang Isoman

Pemberian sembako untuk warga yang isoman/AUL

RMOLBANTEN. Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta masyarakat untuk melaporkan diri kepada RT/RW di lingkungannya masing-masing jika sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Hal tersebut agar dapat terdata untuk menerima bantuan.

"Lapor kepada satgas RW, nanti RW lapor kepada Lurah agar kami bisa mendistribusikan bantuan, supaya mereka tidak perlu pergi keluar selama melakukan isolasi mandiri," ujar Arief.

Pihaknya sendiri, telah menyiapkan 8.311 paket sembako untuk warga yang melakukan isolasi mandiri lantaran terpapar virus Covid-19 di Kota Tangerang.

Paket sembako yang diberikan tersebut, diharapkan mampu menunjang kebutuhan pangan selama warga melakukan isolasi mandiri. Sehingga mereka nyaman dan aman di dalam rumah.

"Terdata kurang lebih ada 6.222 warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang tersebar di 13 Kecamatan, saat ini ada 8.311 paket yang kita siapkan dari APBD Kota Tangerang," tutur Arief.

lebih lanjut, Arief juga mengungkapkan, Pemerintah Kota Tangerang melalui dukungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang, telah membuat dapur - dapur umum dalam rangka memberikan bantuan kebutuhan makan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri.

"Teman - teman di OPD juga memberikan bantuan makan berat, dengan membuat dapur umum, sekitar 7000 paket makanan perharinya yang didistribusikan ke wilayah - wilayah," tandasnya. [ars]


Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds