Rajin Bagi Bantuan Di Dapil, Habiburokhman Patut Dicontoh Legislator Lainnya

Parlemen  KAMIS, 29 JULI 2021 , 17:48:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Rajin Bagi Bantuan Di Dapil, Habiburokhman Patut Dicontoh Legislator Lainnya

Legislator Partai Gerindra jemput bola Bagikan bantuan ke Dapilnya di tengah Pandemi Covid-19/Ist

RMOLBANTEN Warga Condet Jakarta Timur mendapatkan ratusan paket bahan pokok dan vitamin dari Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra Habiburokhman, Kamis (29/7).

Selain membagikan bantuan, Habiburokhman juga mendata warga yang melakukan Isoman dan membantu mengkoordinasikan agar warga yang Isoman tersebut mendapat bantuan pengobatan gratis dari pemerintah.

Aksi bagi-bagi Habiburokhman ini patut menjadi contoh buat Anggota Dewan lainnya agar tidak pelit berbagi dengan rakyat, terutama di Dapil tempat Anggota Dewan itu terpilih.

Aksi penyaluran bantuan hari ini didampingi struktur pengurus DPC Gerindra Jakarta Timur dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Aksi hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat yang terpapar dan Terdampak Covid-19," terang Habiburokhman dalam keterangannya.

"Orientasi kami adalah bagaimana meringankan beban rakyat. Selain itu kami juga memompa semangat masyarakat agar tetap semangat dan pantang menyerah melawan Covid-19," sambungnya.

Habib menegaskan aksi peduli rakyat ini bukan yang pertama. Dirinya bersama Partai Gerindra akan terus melakukan aksi berbagi ini, seminggu dua kali di wilayah Jakarta Timur.

"Kami akan terus berkeliling untuk memastikan tidak ada rakyat Jakarta Timur yang kekurangan bahan pokok disaat pandemi ini," terang Legislator Dapil Jakarta itu.

"Kami berharap sedikit bantuan dari kami ini bisa meringankan beban rakyat," tutup Habiburokhman menambahkan. [ars]


Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds