Dasco: Pedagang Pasar Tanah Abang Menolak Kibarkan Bendera Putih

Kesehatan  JUM'AT, 30 JULI 2021 , 13:19:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Dasco: Pedagang Pasar Tanah Abang Menolak Kibarkan Bendera Putih

Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR saat memantau vaksinasi di Pasar Tanah Abang/ist

RMOLBANTEN Antusiasme pedagang Pasar Tanah Abang dalam mengikuti vaksinasi menegaskan mereka menolak mengibarkan bendera putih terhadap wabah Covid-19 yang sudah hampir dua tahun melanda negeri ini.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad saat turun kelapangan meninjau vaksinasi di Pasar Tanah Abang, Jumat (30/7).

Vaksinasi  di Pasar Tanah Abang sendiri dilaksanakan oleh Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IPPI) bekerjasama Polri.

Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR dalam pantauannya ditemani sejawatnya Wakil Ketua Komisi IX Emanuel Melkiades Laka Lena dan Anggota Komisi III Habiburokhman.

"Hari ini kami meninjau vaksinasi yang diselenggarakan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia dan Polri, vaksinasi disini sudah rencanakan di DPR beberapa waktu lalu," terang Dasco dilokasi.

Ketua Harian DPP Gerindra ini melihat pedagang Pasar Tanah Abang di Blok A pada hari ketiga vaksinasi cukup antusias. Dasco juga sudah melihat kios-kios yang masih buka dan tetap ingin terus berjualan.

"Pedagang menyatakan bahwa mereka tidak ingin menyerah apalagi mengabarkan bendera putih. Mereka ingin vaksinasi supaya bisa terus melanjutkan roda perekonomian dan menang lawan Covid-19," terang Dasco.

Dengan antusiasme pedagang yang mau divaksin, Dasco menyarankan kepada pengelola pasar supaya vaksinasi hariannya ditambah. Selain itu, pedagang dari blok lain juga masih meminta penambahan hari untuk vakisnasi. [ars]

Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds