Ribuan Warga Dua Kecamatan Di Tangerang Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Kabupaten Tangerang  SABTU, 07 AGUSTUS 2021 , 18:52:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Ribuan Warga Dua Kecamatan Di Tangerang Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Bupati Tangerang Zaki Iskandar/Repro

RMOLBANTEN. Ribuan warga dari Kecamatan Kelapa Dua dan Pagedangan berbondong-bondong mengantri untuk mengikuti vaksinasi massal.

Sejak pagi warga sudah mengantri di lokasi vaksinasi di Halaman SDN Pakulonan Barat I, Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (7/8).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Tangerang Zaki Iskandar ini merupakan kegiatan yang digelar Yayasan Anak Bangsa dan Banksasuci menyiapkan 1000 dosis vaksin.

Warga yang sudah divaksin kemudian diberi paket sembako. Selain itu, pada kesempatan tersebut Zaki menyerahkan dua unit mobil ambulance untuk Kelurahan Pakulonan Barat dan Desa Cihuni serta bea siswa kepada keluarga tenaga kesehatan yang gugur melawan covid-19.

"Kecamatan Kelapa Dua yang juga merupakan zona merah penyebaran Covid-19 dan tentu saja menjadi daerah prioritas untuk pelaksanaan vaksinasi," kata Zaki.

Bupati Zaki pun menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin, jangan lupa protokol kesehatan 6 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas dan melakukan vaksinasi.

"Jangan percaya hoaks di medsos. Banyak dokter jadi-jadian. Saya jamin vaksin sehat dan aman," tegasnya.

"Harapannya semoga kegiatan ini berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tangerang," tandas Zaki. [ars]


Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds