Serem! Potongan Tangan Manusia Di Atas Motor, Diduga Korban Tawuran

Keamanan  RABU, 11 AGUSTUS 2021 , 20:37:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Serem<i>!</i> Potongan Tangan Manusia Di Atas Motor, Diduga Korban Tawuran

Potongan tangan diduga korban tawuran/Repro

RMOLBANTEN. Sebuah video berdurasi 25 detik viral di media sosial. Video tersebut berisi sebuah potongan tangan manusia yang ada di atas sepeda motor.

Dalam video tersebut, terdengar orang yang merekam menyebut peristiwa tersebut berada di wilayah Plaza Shinta, Karawaci, Kota Tangerang.

Saat di konfirmasi Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus mengaku baru mendapat sedikit informasi dari video tersebut. Ia mengungkapkan, kejadian dalam video tersebut terjadi pada Pukul 04.00 WIB, Rabu (11/8).

"Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan terkait kejadian itu untuk didalami. Karena posisi lokasi dalam video tersebut belum jelas," ujarnya, Rabu, (11/8).

Namun demikian dari hasil video tersebut, lanjut Batin, kejadian tersebut diduga terjadi di Shinta, Kecamatan Karawaci.

"Kita dapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan motor ada potongan tangan diatas motor. tapi mendengar dari rekaman video tersebut ada di lokasi pasar Shinta," ujarnya.

Bagin menambahkan pihaknya saat ini telah mendatangi korban dari tangan yang putus tersebut di salah satu rumah sakit yang ada di wilayah Karawaci.

"Saat ini kami belum bisa mendapatkan informasi dari korban. Karena korban masih dalam perawatan di rumah sakit," katanya.

Menurut dia pihaknya masih mencari barang bukti lainnya di lokasi kejadian. Batin menyebut  berdasarkan keterangan warga sekitar, pagi ini sempat adanya keributan dan terdengar suara petasan.

"Kami belum bisa mengatakan adanya pelaku, karena masih penyelidikan. Rekaman CCTV pun belum kita temukan. Beberapa warga mengakui itu ada keributan. Tapi kan itu enggak bisa dipastikan terkait ditemukan potongan tangan tersebut," jelasnya.

Meski begitu Bagin belum dapat memastikan ihwal kejadian yang terjadi tersebut. Namun pihaknya akan menelusuri lebih lanjut.

"Masih diselidiki apakah tawuran atau begal," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
1000 Pohon Mangrove

1000 Pohon Mangrove

SENIN, 30 AGUSTUS 2021 , 09:31:00

Spanduk Anies Baswedan Fot Presiden 2024

Spanduk Anies Baswedan Fot Presiden 2024

SELASA, 31 AGUSTUS 2021 , 06:28:00

Jokowi Vaksinasi <i>Door To Door</i>

Jokowi Vaksinasi Door To Door

SELASA, 31 AGUSTUS 2021 , 11:44:00

The ads will close in 10 Seconds