Menyedihkan! Seorang Pria Terlantar Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Warga Cisauk

Kabupaten Tangerang  RABU, 18 AGUSTUS 2021 , 00:45:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Menyedihkan! Seorang Pria Terlantar Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Warga Cisauk

Polisi mendatangi TKP pria yang meninggal di Kebun Pisang/LAN

RMOLBANTEN Unit Reskrim Polsek Cisauk mendapat laporan penemuan jasad di kebun pisang milik warga Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (17/8).

Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana pun langsung menuju lokasi yang dimaksud dan menemukan jasad pria diperkirakan berusia 40 tahun tanpa identitas.

"Jenazah ini Mr X umur 40 tahun, jenis kelamin laki, ciri-ciri rambut cepak pendek, kemudian gigi ompong, pakai celana abu abu, posisi jenazah tidur miring dan kondisinya sudah rusak," ujar Margana saat konfirmasi, Selasa (17/8).

Lanjut Margana, penemuan jasad Mr X, berawal dari seorang warga yang ingin mencari daun pisang. Saat itu, warga mencium aroma tidak sedap dan ditemukan jasad tersebut.

"Tadi ada seorang warga ibu-ibu itu warga Sampora mau nyari daun pisang barulah tercium bau bangkai dan barulah diketahui korban ini tergeletak dengan fisik sudah rusak," ungkapnya.

Diketahui, dari keterangan para saksi Mr X ini sebelumnya berada di Cibogo, Cisauk dengan kondisi lemah dan terbaring di balai warga.

"Sebelumnya, Rabu tanggal 11 itu Mr X ini ditemukan warga tiduran di sebuah pos sekretariat RT daerah Cibogo dan dia mengeluh kesakitan. Kemudian nada bicara itu agak susah bicara karena kondisi lemah, yang terucap hanya minta makan dan minum," papar Margana.

Oleh warga pun, akhirnya diberikan makanan dan minum. Akan tetapi, saat diajak berbicara dan ditanya identitasnya, Mr X tidak bisa menjawab.

"Saat makan itu pun dia enggak mampu posisi duduk, dia hanya tiduran saja. Di ajak bicara rumahnya dimana, identitasnya dia enggak bisa menjawab. Kemudian oleh warga dibiarkan di pos situ. Namun tiba-tiba enggak ada di pos," katanya.

Dan, barulah pada Selasa (17/8), Mr X sudah terbujur kaku disebuah kebun pisang milik warga.

Margana juga memastikan, jika Mr X meninggal bukan karena adanya unsur kekerasan. Tetapi, karena sakit yang diderita cukup lama oleh Mr X.

"Jenazah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi. Enggak ada dugaan penganiayaan, dugaan kuat meninggal karena sakit," tandas Margana.

Ia juga mengingatkan, apabila masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri rambut cepak pendek, kemudian gigi ompong, pakai celana abu abu, usia sekira 40 tahun bisa mendatangi Polsek Cisauk. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds