Nama Banten Internasional Stadium Dicibir Nitizen

Olahraga  JUM'AT, 03 SEPTEMBER 2021 , 20:11:00 WIB | LAPORAN: HENDRA HENDRAWAN

Nama Banten Internasional Stadium Dicibir Nitizen

Banten Internasional Stadium/NET

RMOLBANTEN. Pemprov Banten akhirnya secara resmi menyematkan stadion yang berada di Kawasan Sport Center, Kecamatan Curug, Kota Serang bernama Banten Internasional Stadium. Nama, tersebut diberikan lantaran dinilai memiliki aura besar dan mendunia.

"Sekarang kita namanya Banten Internasional Stadium, biar namanya lebih keluar," ucap Gubernur Banten Wahidin Halim kepada awak media di Sekretariat DPRD Provinsi Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (3/9).

Nitizenpun mempertanyakan alasan stadion tersebut dinamakan Banten Internasional Stadium. Pasalnya, nama tersebut tidak masuk dalam polling nama stadion yang diumumkan pemprov secara resmi sebelumnya.

"Itu voting nama buat apa min?. Tolong tanyakan ke Pemprov Banten, itu berita ada ada resminya loh di web pemprov," ucap @baharlandscape2019 di komen unggahan akun instagram.

Akun lain @maulana-muda-97 "lah terus apa gunanya waktu itu nyuruh voting," katanya. "Lah ko waktu di voting namanya gak tercantum," ujar @lenanrta.

Diketahui, sebelumnya Pemprov Banten telah membuka polling nama untuk stadion tersebut. Yakni, Stadion Gelora Jawara, Gelora Banten Jawara, Gelora Banten Cemerlang, Gelora Syeh Nawawi Al Bantan, Stadion WH-Andika, Stadion Sultan Maulana Yusuf, Sultan Ageng Tirtayasa dan Aria Wangsakara. [ars]



Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds