Polda Banten Dapat Bantuan 25 Box Penyimpanan Vaksin Dari PP

Kesehatan  KAMIS, 09 SEPTEMBER 2021 , 08:01:00 WIB | LAPORAN: HENDRA HENDRAWAN

Polda Banten Dapat Bantuan 25 Box Penyimpanan Vaksin Dari PP

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Komisaris, Direktur dan Corporate Secretary PT Pembangunan Rumah/HDR

RMOLBANTEN Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 25 Vaccine Carrier dari PT. Pembangunan Perumahan (PP),Tbk di Mako Polda Banten, Rabu (8/9) kemarin.

Penyerahan bantuan 25 Vaccine Carrier diserahkan langsung Komisaris Utama PT. PP. Tbk, Andi Gani Nena Wea, yang didampingi Komisaris Independen Nur Rochmad, Komisaris Loso Judiajanto, Direktur Operasi Bidang Gedung Anton Satyo Hendriatmo, SVP Corporate Secretary Yuyus Juarsa.

Vaccine Carrier yang diberikan PT. PP kepada Polda Banten merupakan Kotak Vaksin Technoplast yang telah lulus uji Suconfindo dengan ketahanan suhu 2-8 derajat Celsius selama 48 jam.

"Hari ini kami membantu berkaitan dengan Vaksinasi, kami menyalurkan box untuk vaksin, agar bisa bertahan lebih lama," ujar Komisaris Utama PT. PP Andi Gani Nena Wea.

Dengan menggunakan Vaccine Carrier, Vaksin akan bertahan lebih lama, dengan demikian akan membantu Polda Banten untuk melakukan Vaksinasi di daerah pelosok Banten.

"Karena masih banyak daerah-daerah pelosok Banten yang harus disentuh Vaksinasi, jadi kita memberikan Vaccine Carrier agar dosisi itu bisa bertahan lebih dari 6-8 jam," terangnya.

Pemberian bantuan tersebut berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT. PP untuk masyarakat Banten. "Kami akan lanjutkan terus CSR untuk masyaraka Banten," katanya

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih kepada PP yang telah membantu Polda Banten untuk mempercepat program Vaksinasi

"Polda Baten mengucapkan terimakasih kepada PP yang telah menyerahkan 25 Vaccine Carrier yang dapat digunakan untuk akselerasi atau percepatan program Vaksinasi dari Polda Banten," katanya.

"Ini adalah wujud perhatian dari PP dalam program Vaksinasi nasional yang dilakukan oleh Polda Banten. Kita akan mendorong capaian jarak atau lokasi yang lebih terluar untuk program Vaksinasi," ucapnya.

Polda Banten akan menggunakan Vaccine Carrier tersebut untuk menjangkau daerah-daerah pelosok.

"Pelaksanaanya akan diatur oleh Biddokes Polda Banten, tetapi peruntukanya tentu saja akan di gunakan untuk program Vaksinasi. Semua Polres ikut melaksanakan tapi untuk penggunaan 25 box Carrier ini akan di Koordinasikan dengan prioritas kebutuhan," tandasnya. [ars]




Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds