Disegel Usai Langgar PPKM, Begini Alasan Karaoke Venesia BSD

Kota Tangerang Selatan  SELASA, 14 SEPTEMBER 2021 , 20:20:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Disegel Usai Langgar PPKM, Begini Alasan Karaoke Venesia BSD

Penyegelan Karaoke Venesia BSD/LAN

RMOLBANTEN. Pasca tempat hiburan karaoke digerebek Direktorat Reserse Polda Metro Jaya dan disegel Satpol PP Tangsel, akhirnya pihak Venesia BSD angkat bicara.

Manajer Venesia BSD, Harvey jika dibukanya karaoke sebagai fasilitas tamu hotel dan karena mempunyai hubungan pertemanan dengan tamu hotel.

"Iya jadi karaoke itu fasilitas kami dari hotel. Nah untuk spa nya memang dari PSBB kami sudah tutup. Nah untuk saat ini kami yang buka hanya hotel dengan kafe saja. Jadi kalau memang dia (tamu) memang mau (karaoke) bisa kami gunakan (ruang) karaoke. Begitu," jelas Arvey pasca dilakukan penyegelan karaoke Venesia BSD, Selasa (14/9).

Dalam video penggerebekan diunggahan @Narkoba_metro juga ditemukan sejumlah wanita yang sedang berada di dalam ruangan karaoke bersama pria.

Arvey pun, menjelaskan jika wanita tersebut merupakan teman dari si pria yang menginap di Venesia BSD.

"Itu temannya. Kan dia menginap di hotel sama temannya gitu," ucapnya.

Terkait larangan dibukanya karaoke di masa PPKM dan sudah adanya Surat Edaran (SE) Walikota Tangsel, pihaknya pun mengakui sudah mengetahui itu.

"Kami membaca. Tapi karena kemarin itu pertemanan saja sih tamu hotel itu. Jadi kami kira yaudah kalau cuma mau nyanyi-nyanyi boleh lah," tandas Arvey.

Atas tindakan itu, ia mewakili Venesia BSD meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel karena telah melanggar aturan.

Dan, akan mematuhi seluruh aturan yang berlaku di wilayah Tangsel.

"Ya kami minta maaf karena ada pelanggaran seperti itu. Ya jaminanya sampai nunggu arahan dari aparat setempat dan pemerintah dan jajarannya. Kami tetap mengikuti imbauan dan arahan-arahan tersebut," tuturnya.

Diketahui, Satpol PP Tangsel telah menyegel tempat hiburan karaoke Venesia BSD pada Selasa (14/9). [ars]

Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds