Di Tangsel, Kapolda Metro Jaya Beberkan Kelebihan Gerai Vaksin Merdeka

Kesehatan  KAMIS, 30 SEPTEMBER 2021 , 13:33:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Di Tangsel, Kapolda Metro Jaya Beberkan Kelebihan Gerai Vaksin Merdeka

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memantau pelaksanaan giat vaksinasi merdeka Aglomerasi di Tangsel/LAN

RMOLBANTEN. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memantau pelaksanaan giat vaksinasi merdeka Aglomerasi di tiga titik gerai vaksin wilayah Tangsel, pada Kamis (30/9).

Dalam kesempatan itu, Kapolda membeberkan keunggulan dari gerai vaksinasi merdeka Aglomerasi yang diikuti oleh pelajar usia 12 dan masyarakat umum.

"Dalam beberapa kesempatan sering saya katakan bahwa gerai vaksinasi merdeka ini memiliki beberapa keunggulan. Antara lain dia bebas antrean. Coba dilihat tidak ada antrean yang panjang," ujar Fadil di gerai vaksin 705 Parigi, Pondok Aren, Tangsel.

Selain tidak menimbulkan antrean yang cukup panjang, Fadil juga menuturkan lokasi gerai mudah dijangkau serta persyaratan yang sangat praktis.

"Jadi buka pintu langsung dia bisa suntik. Dan itu sangat diharapkan oleh masyarakat. Yang ketiga persyaratannya relatif sangat mudah. Dia cuma dengan KTP, kalau tidak punya KTP cukup domisili dari RT," katanya.

"Faktanya banyak warga yang KTP bukan sini tapi domisilinya di sini. Yang keempat ini RT RW ibu ibu kader terlibat semuanya," tambah Fadil.

Selain meninjau kegiatan vaksin, Kapolda Metro Jaya juga memberikan batuan bahan pokok berupa beras ke setiap warga yang sudah melaksanakan vaksin. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds