Siswi Madrasah Penulis Novel Asal Pandeglang Ditemui Erick Tohir

Kabupaten Pandeglang  JUM'AT, 01 OKTOBER 2021 , 13:41:00 WIB | LAPORAN: HENDRA HENDRAWAN

Siswi Madrasah Penulis Novel Asal Pandeglang Ditemui Erick Tohir

Meneg BUMN, Erick Tohir saat mengunjungi pesantren Matlhlaul Anwar dan bertemu dengan penulis novel yang masih sisiwi aliyah/HDR

RMOLBANTEN Menteri Negara BUMN Erick Tohir mendatangi rumah Ketua Umum Mathlaul Anwar (MA), KH. Embay Mulya Syarief, di Pekarungan, Kota Serang, Jumat (1/9).

Dalam kedatangannya tersebut, Erick menenemui siswi MA asal Kampung Cimoyan, Rt 007 Rw 002, Desa Bungur Copong, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak para pengurus Mathlaul Anwar seperti Wakil Ketua Babay Suhaimi, Bendahara Umum Pujiyanto dan lainnya.

Erick Thohir mengaku membaca berita tentang Aini, siswa berbakat yang telah menerbitkan tiga novel fiksi.

"Saya baca berita, saya kagum dan ingin bertemu dengan Nurul Aini. Makanya saya datang, sekalian ketemu dengan beliau-beliau," kata Erick.

Erick kemudian mendapatkan novel-novel karya Aini, dan dalam kesempatan itu Aini mendapatkan hadiah berupa laptop dari Krakatau stell.

Diketahui, Nurul Aini merupakan siswi asal Pandeglang yang memanfaatkan pembelajaran daring untuk membuat novel, yaitu berjudul Sejarah Cinta, Dokter dan Sesat. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds