Ikut Bangun Tangerang, Bupati Zaki Ganjar Penghargaan 12 Perusahaan

Kabupaten Tangerang  SABTU, 02 OKTOBER 2021 , 10:53:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Ikut Bangun Tangerang, Bupati Zaki Ganjar Penghargaan 12 Perusahaan

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah ikut berperan dalam pembangunan di Tangerang/AUL

RMOLBANTEN Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan kepada 12 Perusahaan, sebagai bentuk apresiasi perusahaan tersebut telah ikut berperan dalam pembangunan Kota Tangerang.  Salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni PT Agung Intiland.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, apresiasi tersebut diberikan atas kontribusi dan partisipasi PT Agung Intiland yang telah membantu meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

"Saya atas nama Pemerintah Daerah ingin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kontribusi serta sumbangsih perusahaan melalui CSR-nya," kata Zaki, Jum'at (1/10).

Pemberian penghargaan ini pun diharapkan menjadi salah satu motivasi kepada para perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang untuk lebih aktif dalam berperan memberikan kontribusi untuk masyarakat sekitar.

"Karena CSR merupakan kontribusi perusahaan dalam ikut membangun lingkungan sekitarnya," jelasnya.

Sementara itu Plt Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang, Dian Mayang Sari mengatakan, perusahaan yang memperoleh penghargaan merupakan perusahaan yang dinilai telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang melalui program CSR.

"Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian para tim independen yang kompeten," terang Mayang.

Selain Agung Intiland, terdapat 11 perusahaan lain di Kabupaten Tangerang yang juga mendapatkan penghargaan serupa.

Mereka adalah Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, PT Lestari Mahadibya, Paragon Technology and Innovation, Alam Sutera Realty, HTM Indonesia, Paramount Enterprise International, Indorama Ventures Indonesia, Ciputra Residence, Bumi Serpong Damai dan Unilever Indonesia. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds