Partai Buruh Yakin Pilkada 2024 Bisa Rebut Kursi Bupati-Walikota

Politik  SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 07:15:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Partai Buruh Yakin Pilkada 2024 Bisa Rebut Kursi Bupati-Walikota

Kongres Partai Buruh memilih Said Iqbal sebagai Ketua Umum/Antara

RMOLḄANTEN Partai Buruh optimis mampu meraih kursi bupati dan walikota pada pilkada mendatang.

Keyakinan itu disampaikan Presiden Partai Buruh yang baru Said Iqbal, Said optimis karena memiliki basis konstituen banyak di beberapa wilayah terutama Jabodetabek.

Atas dasar itu, Said optimis akan berhasil mendapatkan kursi kepala daerah.

"Dan ada beberapa daerah yang kami yakin bisa lolos jadi bupati atau walikota,” ujar Said Iqbal saat acara jumpa media terkait deklarasi Partai Buruh baik secara daring dan luring, Jumat (8/10).

Said Iqbal menyampaikan beberapa daerah tersebut meliputi basis buruh terbanyak yakni Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, Pasuruan dan beberapa daerah lain.

"Kami yakin bisa menempatkan bupati atau walikota di daerah-daerah baru. Yang terakhir kawan-kawan semua apa yang akan dilakukan partai buruh dalam waktu dekat selain SK Kemenkumhan yang baru verifikasi KPU dan mengikuti Pemilu lolos PT,” ucapnya.

Saat ini Partai Buruh akan bekerja keras untuk mengedepankan isu rakyat sekaligus memperkenalkan partai baru yang nantinya akan berjuang untuk kepentingan para buruh di Indonesia.

"Partai Buruh bersama serikat buruh serikat tani serikat nelayan PRT/ART, guru honor buruh migran dan masyarakat lainnya rakyat jelata bersama Partai Buruh akan berjuang mencabut omnibus law itu sikap Partai Buruh,” tandasnya.[ars]


Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds