Desakan Prabowo Maju Lagi Di Pilpres, Dasco: Kita Tampung Usulannya

Politik  SENIN, 11 OKTOBER 2021 , 14:16:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Desakan Prabowo Maju Lagi Di Pilpres, Dasco: Kita Tampung Usulannya

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Repro

RMOLBANTEN Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat dukungan dari internal partai untuk kembali maju di pencalonan Pilpres 2024. Pengurus Partai Gerindra dan kader di berbagai daerah solid dan mendesak Prabowo untuk kembali maju mencalonkan diri.

Desakan maju du Pilpres dibenarkan, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Menurutnya, adanya permintaan dari akar rumput Partai Gerindra di sejumlah daerah, yang meminta Prabowo Subianto untuk maju kembali sebagai calon presiden yang diusung dari Partai Gerindra.

"Ya sampai sejauh ini memang dalam acara konsolidasi-konsolidasi partai, dibeberapa daerah sudah mulai para pengurus dan kader meminta Pak Prabowo untuk maju kembali sebagai calon Presiden yang diusung dari Partai Gerindra," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/10).

Legislator Dapil Tangerang Raya ini  menjelaskan bahwa berbagai masukan dari para kader akan terus ditampung. Dirinya menyebut, hingga kini, belum ada pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

"Namun sampai dengan saat ini, apa yang di sampaikan oleh para kader itu baru kita tampung, para pengurus itu baru kita tampung, karena untuk menyatakan bahwa seseorang menjadi calon Presiden dari partai gerindra termasuk Pak Prabowo ada forum yang diadakan untuk itu," ujar Dasco.

"Kalau kita bicara soal koalisi masih terlalu jauh karena kita juga masih menunggu kepastiaan apakah juga Pak Prabowo bersedia, dicalonkan menjadi Presiden oleh partai gerindra," tutur Wakil Ketua DPR RI tersebut. [ars]


Komentar Pembaca
Rekonstruksi Pembakar Gadis

Rekonstruksi Pembakar Gadis

RABU, 14 JULI 2021 , 00:25:00

HRS Idul Adha Di Penjara

HRS Idul Adha Di Penjara

RABU, 21 JULI 2021 , 00:06:00

Tangerang Kejar Herd Immunity

Tangerang Kejar Herd Immunity

KAMIS, 22 JULI 2021 , 01:02:00

The ads will close in 10 Seconds