Foto Bareng Boneka Squid Game Di Tangcity Mall Bisa Dapat Rp 1 Juta, Mau?

Ekbis  SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 15:35:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Foto Bareng Boneka Squid Game Di Tangcity Mall Bisa Dapat Rp 1 Juta, Mau?

Lokasi foto berhadiah Rp 1 juta/AUL

RMOLBANTEN Pemerintah Kota Tangerang telah memperbolehkan anak di bawah usia 12 tahun memasuki pusat perbelanjaan. Untuk itu Tangcity Mall membuat serangkaian kegiatan untuk menyambut pengunjung anak-anak.

Salah satunya yakni adanya boneka serial korea terkenal, Squid Game di kawasan Rame Rame Foodcourt mal tersebut.

"Rangkaian kegiatan bertema anak-anak ini dengan harapan bisa memberi pengalaman, hiburan, dan edukasi yang berbeda namun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Sabtu (16/10).

Program yang dinamakan Dalgona Candy Challenge diluncurkan mulai 15 - 24 Oktober 2021 khusus pengunjung Rame Rame Food Carnival, di Lantai 2 Tangcity Mall yang bertransaksi minimal Rp 50 ribu saja. Menangkan hadiah tambahan berupa voucher makan dan folded bag serbaguna bagi yang berhasil memotong permen Dalgona sesuai pola yang tercetak.

"Tak ketinggalan, puluhan tenant kami berpartisipasi dalam Kids Sale, dengan menyediakan diskon hingga 70% sepanjang Oktober ini," imbuh Wina.

Selain itu, terdapat pula pembagian total 100 balon dan snack langsung dilakukan sejak 5 Oktober 2021 lalu atau hari pertama pembukaan kunjungan anak-anak pada masa PPKM yang disebar di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis, menyesuaikan jam operasional terbaru, yakni tiap hari mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada Senin - Kamis (Weekday) dan mulai 10.00 - 21.00 WIB pada Jumat - Minggu dan Hari Libur Nasional hingga 20 Oktober 2021 mendatang.

Sebuah instalasi photobooth juga dibuat untuk menambah suasana ceria di Lobby Sudirman, disertakan dengan program Instagram Photo Contest yang berlangsung pada 6 - 31 Oktober 2021.

"Pengunjung dapat mengabadikan momen bersama buah hati di sana dan menggunggahnya di media sosial Instagram untuk ikut serta dalam kontes berhadiah voucher makan senilai total Rp 1 juta," jelasnya.

Wina menambahkan, para orang tua yang datang ke Tangcity Mall wajib menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama dari aplikasi PeduliLindungi, begitu pula dengan anak usia 12 tahun ke atas.

"Kami juga hadirkan karakter hewan lucu Frenznimal dan new friendly robot Bellabot, yang akan berkeliling mall untuk membagi-bagikan hadiah menarik sampai melayani pengunjung foodcourt sebagai pramusaji, spesial dalam menyambut adik-adik tiap akhir pekan selama dua minggu ke depan mulai tanggal 9 Oktober 2021," tuturnya.

Selain itu, area Kiddy World didesain agar pengunjung dapat memberi kesempatan anak-anak mengeksplor bakat mewarnai dan melukis mereka dalam aktivitas mewarnai kaus, gantungan kunci, sand art, dan mewarnai kanvas.

"Tangcity Mall juga sedang mengadakan promo gratis parkir seharian, syaratnya cukup dengan menunjukkan struk struk belanja minimal Rp 50 ribu dan menukarkannya ke Redemption Counter, Lantai GF. Promo ini sudah berlangsung sejak 9 September 2021 lalu dan berakhir pada 31 Okt 2021," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds