Panas Kuping! Hasto Siapkan Beasiswa Buktikan Kerja Jokowi Vs SBY

Politik  SABTU, 23 OKTOBER 2021 , 19:43:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Panas Kuping<i>!</i> Hasto Siapkan Beasiswa Buktikan Kerja Jokowi Vs SBY

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/Net

RMOLḄANTEN Perbandingan kinerja pemerintahan Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) makin panjang. Adu argumen antara elite PDIP dan Demokrat semakin memanas .

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto siap merogoh kocek untuk memberi beasiswa kepada pihak-pihak yang mau melakukan kajian kinerja dua presiden di periode berbeda itu.

"Saya pribadi menawarkan beasiswa bagi mereka yang akan melakukan kajian untuk membandingkan antara kinerja Presiden Jokowi dengan Presiden SBY,” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10).

Hasto merespons sindiran Deputi Bapillu Demokrat, Kamhar Lakumani yang sebelumnya menuding mengatakan Hasto hidup di alam mimpi di era pemerintahan SBY.

Menurut Hasto, kajian akademis penting dan paling objektif untuk mengukur capaian kinerja pemerintah. Ia lantas mengungkit kinerja pemerintahan Jokowi dari sektor infrastruktur.

"Bagaimana jumlah jembatan yang dibangun 10 tahun Pak SBY dengan Pak Jokowi? Jumlah pelabuhan, jalan tol, lahan-lahan pertanian untuk rakyat, bendungan-bendungan untuk rakyat, itu kan bisa dilakukan penelitian,” tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds