Kepala Basarnas Minta Polisi Tangkap Begal Yang Tewaskan Anakbuahnya

Hukum  MINGGU, 24 OKTOBER 2021 , 09:08:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Kepala Basarnas Minta Polisi Tangkap Begal Yang Tewaskan Anakbuahnya

Kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi/Net

RMOLBANTEN Kepala Basarnas meminta polisi segera menangkap begal yang mnewaskan anakbuahnya, Mita Nurkhasanah (22) di di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat dini hari (22/10).

Pembegalan terhadap Mita yang bertugas sebagai operator Call Centre 115 (Emergency Call Basarnas), tepatnya terjadi di Jalan Angkasa, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Pukul 02.00 WIB.

Pelaku yang merupakan kawanan, membegal Mita yang tengah menunggu pesanan ojek online (ojol) untuk teman laki-lakinya menggunakan senjata tajam (sajam), dengan cara membacoknya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Naas, nyawa Mita tak bisa diselamatkan dan harus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Hermina, Kemayoran.

Kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi melalui Koordinator Substansi Humas, Anjar Sulistiyono menyampaikan kegeramannya terhadap pelaku begal yang membuat Mita harus kehilangan nyawa.

"Kami mengutuk keras atas perbuatan keji para pelaku," kata Henri dalam keterangan tertulis yang dilansir Kantor Berita RMOJakarta, Sabtu (23/10).

Lebih lanjut, Henri mendesak aparat kepolisian segera mengungkap dan menangkap para pelaku untuk mempertanggungjawabkan kebiadaban mereka sesuai hukum yang berlaku.

Henri beserta seluruh keluarga besar Basarnas juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Mita.

Jenazah Mita dibawa ke rumah duka di Desa Jayawinangun, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu untuk dimakamkan pada Jumat malam (22/10). [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds