Empat PSK Open BO Diciduk Satpol PP Tangsel, Satu Orang Sedang Hamil Empat Bulan

Keamanan  SENIN, 25 OKTOBER 2021 , 12:15:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Empat PSK Open BO Diciduk Satpol PP Tangsel, Satu Orang Sedang Hamil Empat Bulan

Satpol PP Tangsel mengamankan empat orang wanita yang penjaja diri/LAN

RMOLBANTEN Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel berhasil mengamankan empat wanita pekerja seks komersil (PSK) dengan sistem open booking atau open BO, dalam operasi penyakit masyarakat di wilayah Tangsel.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al Fachry menjelaskan, dari empat wanita open BO yang diamankan dua diantaranya masih berusia belasan tahun.

"Tim Gagak hitam mengamankan wanita open BO dua orang anak dibawah umur dan dua orang dewasa dan dibawa ke rumah Antara Marcilea," kata Muksin saat dikonfirmasi, Senin (25/10).

Lanjut Muksin, dari empat orang yang diamankan, satu diantaranya diketahui sedang hamil muda dengan usia kandungan empat bulan.

"Satu wanita berusia 25 tahun dibawa Dinsos Tangsel dikarenakan hamil untuk diambil langkah lebih lanjut. Usia kandungan empat bulan lebih," tuturnya.

Saat dilakukan penggerebekan, wanita yang sedang hamil tersebut tengah dibooking oleh pria hidung belang selama satu hari di tempat penginapan wilayah Rawa Buntu, Serpong, Tangsel.

Dari pengakuan wanita tersebut, tarif yang dipasang untuk booking selama satu hari sebesar Rp 1,5 juta. Akan tetapi, ia memberikan diskon kepada si pria hidung belang.

"Lagi sama cowok, diboking seharian. Tarifnya Rp 1,5 juta tapi dikasih diskon Rp 500 ribu. Jadi tarifnya Rp 1 juta," ungkap Muksin.

Dalam penggerebekan itu, puluhan alat kontrasepsi atau kondom ikut diamankan oleh tim Satpol PP Tangsel.

Selain mengamankan wanita open BO, tim Gagak Hitam Satpol PP Tangsel juga mengamankan minuman keras sebanyak 447 botol di salah satu lokasi di Serpong Utara. [ars]


Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds