Lakalantas Tabrak Pohon, Pasutri Di Kota Serang Tewas

Kota Serang  SELASA, 26 OKTOBER 2021 , 19:13:00 WIB | LAPORAN: HENDRA HENDRAWAN

Lakalantas Tabrak Pohon, Pasutri Di Kota Serang Tewas

Lakalantas yang tewaskan Pasutri di Kota Serang/Repro

RMOLBANTEN Sepasang suami istri (Pasutri) tergeletak dengan kondisi sudah tidak bernyawa di Jalan raya Sawah Luruh menuju Kasemen tepatnya di Kampung Kebon Lama Kelurahan Sawah Luhur Kecematan Kasemen, Selasa (26/10).

Diketahui, korban laki-laki bernama Dede Karnita dengan kondisi jenazah yang mengapung di empang. Sementara korban perempuan bernama Makrifatun Nasifah yang tergeletak di bahu jalan.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, warga melaporkan ke pihaknya sekitar pukul 16.30. Sementara kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

"Kendaraan tersebut sepeda motor berjenis Honda Vario No.Pol: A-5639-GQ," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

AKP Irfan menjelaskan, kronologis kejadian yaitu, ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario tersebut sebelum kejadian berjalan dari arah Sawah Luhur menuju Kasemen.

"Tiba di tempat kejadian di jalan yang agak menikung hilang kendali ke arah kiri. Kemudian menabrak pohon dan terjatuh ke empang yang berada disebelah kiri jalan (terlihat dari arah Sawah Luhur menuju Kasemen)," katanya.

Untuk kedua jenazah dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan mendapatkan kerusakan lalu diamankan dikantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds