Sampah Ditolak Warga Kota Serang, Walikota Tangsel: Ada Keselahpahaman Dan Kurang Informasi

Kota Tangerang Selatan  RABU, 27 OKTOBER 2021 , 15:58:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Sampah Ditolak Warga Kota Serang, Walikota Tangsel: Ada Keselahpahaman Dan Kurang Informasi

Walikota Tangsel Benyamin Davnie/LAN

RMOLBANTEN. Warga Taktakan dan warga Cilowong, Kota Serang bersikeras akan terus menolak truk sampah dari Tangsel yang akan dibuang ke TPS Cilowong.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyebut, jika adanya penolakan warga dikarenakan hanya karena kesalahpahaman dan kurangnya informasi yang diterima warga.

"Sudah dimusyawarahkan oleh Pemerintah Kota Serang dengan warga sekitar, ya kami berharap itu bisa diselesaikan kesalahpahamannya. Ya kami menganggap itu hanya kesalahpahamannya. Kurang informasinya masyarakatnya," kata Benyamin di Balai Kota Tangsel, Rabu (27/10).

Bahkan, Benyamin menegaskan, pengiriman sampah dari Tangsel ke TPS Cilowong yang sempat ditolak warga dan terkena dampak. Kini, sudah berjalan normal.

"Kemarin-kemarin iya, tapi sekarang informasinya pembuangan sampah sudah berjalan normal. Sudah kembali lagi," paparnya.

Sebelumnya diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.com, Halaman Kantor Kelurahan Cilowong dan Kecamatan Taktakan dipenuhi gunungan sampah pada Selasa Malam (26/10).

Gunungan sampah berasal dari truk pengangkut sampah Tangsel yang diarahkan oleh warga untuk dibuang ke kedua kantor tersebut. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds