Imbang 2-2, Pendekar Cisadane Buyarkan Kemenangan Depan Mata Singo Edan

Olahraga  KAMIS, 28 OKTOBER 2021 , 00:54:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Imbang 2-2, Pendekar Cisadane Buyarkan Kemenangan Depan Mata Singo Edan

Pemain Persita merayakan gol/LAN

RMOLBANTEN Persita Tangerang membuyarkan kemenangan depan mata Arema Malang a, melalui gol Edo Febriansah dimenit akhir penghujung laga dan merubah skor menjadi 2-2.

Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini tertinggal dua kali dari Arema. Sebelum, gol dari Nur Hardianto merubah skor penyeimbang 1-1.

Hingga akhirnya, Edo menjadi penyelamat Persita dari kekalahan. Golnya dimenit akhir babak kedua membuat skor menjadi 2-2 dan sukses membawa Persita mencuri satu poin dari Arema.

Tentu, hasil ini membuktikan jika Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro bisa bermain maksimal, meski tanpa dua legiun asing andalannya Harrison Cardoso dan Alex Goncalves.

Bahkan, Persita mampu menorehkan catatan sebagai tim yang menumbangkan rekor clean sheet Arema FC di pertandingan malam ini.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang bersusah payah menyeimbangkan kedudukan.

"Sebelumnya Alhamdulillah, puji Tuhan kami bisa mendapat poin satu. Meskipun tadi ada

:Beberapa peluang yang memang harusnya bisa konversi menjadi gol. Tapi inilah sepak bola. Terima kasih juga untuk para pemain yang sudah bekerja keras ya. Tentunya tidak mengenal lelah untuk terus berjuang untuk menyamakan kedudukan tadi. Terima kasih untuk supporter juga yang mungkin mendoakan di manapun berada. Fansnya Persita dan juga manajemen yang udah mendukung," ungkap Widodo usai pertandingan dalam keterangan resminya, Rabu (27/10).

Widodo pun, menegaskan kepada pemainnya agar selalu siap jika dipilih masuk dalam starting eleven.

"Jadi saya harapkan ke depannya siapa pun pemain yang dipasang atau pemain pengganti bisa menjawab kepercayaan dari kami untuk ke depannya karena kita masih banyak pertandingan. Saya harapkan tetap fokus untuk pertandingan berikut," katanya.

Permain Persita dibandingkan sebelumnya, terlihat sedikit berbeda. Dimana, para pemain mampu melesakan lima tendangan on target dan dua diantarnya berbuah gol.

Lebih lanjut, Widodo menuturkan, jika banyaknya tendangan spekulasi memang sudah menjadi instruksinya.

"Saya sudah bicara ke pemain ya, bahwa ada sisi kelebihan pemain, ada sisi kelemahan pemain. Ya terutama mungkin goal keeper karena kita melihat posisi hujan di sini, harus banyak mengadakan spekulasi shooting. Terbukti tadi Nur mungkin tadi ada shooting sedikit dari posisi untuk mencetak gol dan terakhir yaitu Edo," tutur Widodo.

Selanjutnya, Persita akan melakoni laga pekan kesepuluh melawan PSM Makassar pada Senin, 1 November 2021 mendatang. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds