Tangsel Level 2, Dewan Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah Dan Tetap Patuhi Prokes

Parlemen  MINGGU, 31 OKTOBER 2021 , 18:53:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Tangsel Level 2, Dewan Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah Dan Tetap Patuhi Prokes

Situasi depan Kantor Walikota Tangsel/LAN

RMOLBANTEN Wilayah Tangsel saat ini memasuki Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2. Angka penurunan Covid-19 di wilayah Tangsel kian hari kian membaik.

Walau semakin melandai, masyarakat tetap diimbau agar jangan abai terhadap protokol kesehatan covid-19.

Hal itu dikatakan, Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu, Minggu (31/10).

"Ucapan terima kasih kepada Pemerintah pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel serta seluruh steckholder yang sudah fokus untuk memutus penularan Covid-19, dan tidak lupa ini juga peran aktif dari seluruh seluruh lapisan masyarakat yang sudah mau mematuhi himbauan dari pemerintah untuk bergandengan tangan menerapkan 5 M," papar Iwan.

Dengan situasi covid-19 di Tangsel yang sudah membaik, Iwan berharap pemulihan sektor ekonomi dan lainnya bisa pulih secara perlahan.

"Sudah saatnya kita semua bangkit untuk kembali memulihkan ekonomi kita semua. Semoga kita bisa terbebas dari Covid-19 dan perekonomian baik secara nasional umumnya dan Tangsel khususnya bisa pulih bahkan harus lebih maju dari sebelum Covid-19. Mari kita keluarkan seluruh ide, gagasan bertindak yang positif untuk tangsel yang kita cintai bersama," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Rizki Jonis mengatakan, pemerintah harus tetap gencar melakukan operasi kepatuhan prokes di lingkungan, agar kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik, hingga akhirnya Tangsel pulih.

"Menurut saya turun level PPKM wajib kita syukuri namun tidak boleh lengah terhadap aturan Prokes. Selain itu satgas wajib sering dan harus rutin melakukan operasi penegakan Prokes terutama tempat layanan umum," ujar Rizki.

Diketahui dari laman https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id/ per Minggu, 31 Oktober 2021 tidak ada kasus kematian karena covid-19 di Tangsel. [dzk]


Komentar Pembaca
Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

MINGGU, 12 DESEMBER 2021 , 00:10:00

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:01:00

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:39:00

The ads will close in 10 Seconds