Begal Yang Tewaskan Pegawai Basarnas Berhasil Diringkus Polisi

Hukum  SELASA, 02 NOVEMBER 2021 , 00:58:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Begal Yang Tewaskan Pegawai Basarnas Berhasil Diringkus Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus/Net

RMOLBANTEN Kawanan begal yang menyebabkan satu pegawai Badan Sar Nasional (Basarnas) Mita Nurkhasanah (22) tewas akibat luka bacok berhasil diringkus jajaran Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya.

"Polisi menangkap tiga orang, sementara satu orang lainnya masih dalam pengejaran yang identitasnya sudah diketahui. Polisi dalam peristiwa viral 11 Oktober 2021 lalu, pihak Polda Metro Jaya langsung melakukan penyidikan terkait kasus tersebut," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (1/11).

Mita Nurkasanah (22). Ia merupakan tenaga honorer di Basarnas. Ia terkena luka bacokan saat tengah menunggu ojek online di Halte Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Hasil penyelidikan Resmob berhasil mengamankan tiga orang pelaku dan satu lagi pelaku masih masuk daftar pencarian orang (DPO)," ujarnya.

Yusri mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku yang merupakan eksekutor atau yang membacok korban yakni T, masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi.

Sementara RP alias K ditangkap di Tamansari, Jakarta Barat. Kemudian MG alias P ditangkap di Klender, Jakarta Timur, dan MR ditangkap di Bogor, Jawa Barat.[ars]



Komentar Pembaca
Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

MINGGU, 12 DESEMBER 2021 , 00:10:00

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:01:00

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:39:00

The ads will close in 10 Seconds