Artis Vanesa Angel Dan Suami Ramai Diberitakan Tewas Kecelakaan Di Tol Nganjuk

Seleb  KAMIS, 04 NOVEMBER 2021 , 15:20:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Artis Vanesa Angel Dan Suami Ramai Diberitakan Tewas Kecelakaan Di Tol Nganjuk

Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah/Net

RMOLBANTEN Kabar duka datang dari dunia hiburan. Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, arah Jakarta, tepatnya di KM 672 sekira pukul 12.36 WIB, Kamis siang tadi(4/11).

Informasi yang didapatkan redaksi, kendaraan yang ditumpangi Vanesa dan suami, yakni Pajero Sport putih Nopol B 1284 BJU. Di dalam mobil tersebut, terdapat lima orang penumpang. Dua orang meninggaldan tiga orang mengalami luka.  

Disebutkan penumpang meninggal yakni Vanesa Angel dan suami. Hal itu terlihat dari KTP keduanya. Di KTP itu tertulis nama Febri Andriansyah (suami Vanesa) dengan alamat Jln Diamond 1/71 Srengsen, Jakarta Barat.

Kemudian korban meninggal kedua yakni Vanessa Adzania atau Vanesa Angel dengan alamat sama. Saat ini keduanya sedang dalam proses evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara 3 korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan. "Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11).

Sementara Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan informasi tersebut. Namun pihaknya masih menunggu soal kabar yang menyebut bahwa Vanessa meninggal dunia.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia," kata Gatot. [ars]



Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds