Vanessa Angel-Suami Dimakamkan Satu Liang Lahat, Cinta Sehidup Semati!

Seleb  JUM'AT, 05 NOVEMBER 2021 , 11:25:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Vanessa Angel-Suami Dimakamkan Satu Liang Lahat, Cinta Sehidup Semati!

Liang lahat pasangan suami istri Vanessa-Angel-Tewas-Kecelakaan dan Febri ‘Bibi’ Ardiansyah/Net

RMOLBANTEN Kematian adalah rahasia Tuhan yang Maha Esa. Kita tidak akan tahu kapan kematian itu datang. Pun yang terjadi pada perjalanan hidup dua anak manusia, Vanessa Angel dan suaminya Febri ‘Bibi’ Ardiansyah.

Siapa sangka momen bahagia sebelum keduanya mengalami kecelakaan nahas, berujung kehilangan nyawa mereka.

Kini, setelah berbagai proses otopsi, Vanesa dan Bibi pun dimakamkan di satu liang lahat sebagai peristirahatan terakhir.

Keduanya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan (Jaksel). Di tempat itu, petugas sudah menyiapkan satu liang lahat berukuran 2x2 meter. Juga ada dua batang kayu dipasang melintang untuk menurunkan peti mati Vanessa-Bibi.

Pasangan suami istri itu dimakamkan pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, keluarga dan kerabat menyalatkan keduanya di Masjid Permata Qolbu yang terletak tak jauh dari rumah duka, di Perumahan Permata Mediterania, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang. Dalam mobil Mitsubishi Pajero itu ada lima orang.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian. Putra mereka, Gala Sky, pengasuhnya Siska Lorensa, dan Sopirnya Tubagus Jody Selamat. [ars]




Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds