Penjualan Satu Klaster Di Kawasan Gading Serpong Capai Rp 500 Miliar

Ekbis  RABU, 17 NOVEMBER 2021 , 19:22:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Penjualan Satu Klaster Di Kawasan Gading Serpong Capai Rp 500 Miliar

Pasadena Residence, Paramount Land, Gading Serpong/Repro

RMOLBANTEN. Kebutuhan dan permintaan hunian di kawasan Tangerang masih tinggi.

Terbukti, Paramount Land membukukan Rp 500 miliar dari penjualan rumah di Pasadena Residence.

Demikian disampaikan Direktur Paramount Land, M. Nawawi saat media visit Pasadena Residence, Rabu, (17/11).

"Kebutuhan hunian di tengah pandemi covid-19 tetap tinggi, menurut data Indonesia Property Watch (IPW), pada kuartal II 2021 pasar perumahan di Jabodebek-Banten mengalami pertumbuhan nilai penjualan cukup tinggi sebesar 24,4 persen (quarter to quarter). Pertumbuhan tertinggi penjualan rumah di segmen harga Rp 500 juta �" Rp 1 miliar terjadi di wilayah Banten sebesar 34,1 persen, begitu pula untuk segmen rumah harga di atas Rp 2 miliar yang naik dari 1,3 persen menjadi 9,7 persen," katanya.

Menurutnya, Pasadena Residences dikembangkan melalui proses yang panjang dan penuh dengan kecermatan. Sebagai wujud dedikasi Paramount Land mewujudkan impian dan kebanggaan bagi keluarga akan hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong.

"Kami menghadirkan hunian ini menyesuaikan dengan ketepatan segmen dan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian," ujar Nawawi.

Dijelaskan Nawawi, tahap awal Pasadena Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 128 unit dengan harga mulai Rp 4 Miliaran hingga Rp 9 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Pihaknya menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap.

Untuk memudahkan konsumen saat Pasadena Residences diluncurkan, kami melakukan kerjasama eksklusif dengan 5 Bank (BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank dan Permata Bank) yang akan memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritas.

Penjualan perdana Pasadena Residences telah dilakukan pada tanggal 13 November 2021 lalu (melalui proses pengundian urutan pembelian).
Konsumen antusiasme terhadap produk Pasadena Residences hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik (terjual 95%) dengan nilai penjualan mencapai Rp 500 Miliar.

"Pencapaian ini tentunya adalah hasil kerja keras seluruh tim dan mitra Paramount Land yang telah memberikan hasil yang terbaik," terang Nawawi.

Ditambahkan Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, Pasadena Residences merupakan hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong. Berada di lokasi sangat strategis dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi untuk kenyamanan dan kemewahan setiap hunian.

Pasadena Residences dirancang dengan konsep green living & green energy dengan penataan ruangan yang terbaik dan mengoptimalkan estetika setiap hunian. Dilengkapi fitur-fitur seperti, smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan.

Adapun tipe unit yang tersedia yaitu, 8x15 m2 (LT 140 m2/LB 142 m2), 8x18 m2 (LT 174 m2/ LB 176 m2), 9x18 m2 (LT 194 m2/ LB 196 m2) dan 10x18 m2 (LT 218 m2/LB 220 m2).

"Layaknya sebuah hunian mewah dan premium, Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2 untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat," tandasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

Penghargaan Habib Rizieq Pejuang NKRI

MINGGU, 12 DESEMBER 2021 , 00:10:00

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

Selebran Rachel Vennya Di Sidang

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:01:00

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

Jokowi Komitmen Tuntaskan Pelanggaran HAM

SABTU, 11 DESEMBER 2021 , 01:39:00

The ads will close in 10 Seconds