Ketum PDIP Bertemu Prabowo, Hasto: Bahas Politik Kebangsaan

Politik  KAMIS, 18 NOVEMBER 2021 , 19:42:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Ketum PDIP Bertemu Prabowo, Hasto: Bahas Politik Kebangsaan

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto didampingi Puan Maharani/Repro

RMOLBANTEN Sebuah pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diposting Ketua DPR RI Puan Maharani di akun twitter pribadinya.

Pertemuan terjadi sesaat sebelum pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Dalam foto itu terlihat Megawati dan Prabowo duduk dalam satu ruangan, tampak pula Ketua DPR Puan Maharani ikut menemani pertemuan tersebut.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membenarkan pertemuan itu, ketika dirinya mendampingi Megawati saat pelantikan Panglima TNI, Prabowo terlihat mengampiri Megawati. Setelah itu, keduanya melanjutkan pertemuan tersebut di ruang VVIP.

"Saya saat saya mendampingi Ibu Megawati, saya lihat Pak Prabowo berjalan cepat menuju tempat Bu Mega. Lalu saya sampaikan ke Ibu, ada Pak Prabowo. Ibu Mega lalu menunggu, bersalam sapa dengan hangat, dan kemudian masuk ke ruangan VVIP bersama, dengan Mas Pramono Anung dan saya dampingi,” ujar Hasto kepada wartawan, Kamis (18/11).

Hasto menjelaskan, banyak hal yang didiskusikan dari pertemuan dua tokoh ketua umum parpol tersebut. Salah satunya tentang Universitas Pertahananan.

"Bu Mega dan Pak Prabowo lalu mendiskusikan banyak hal, termasuk saya melaporkan ke Bu Mega kuliah Umum di Universitas Pertahanan yang disampaikan oleh Pak Prabowo. Hal ini mengingat Ibu Megawati sebagai guru besar dari Universitas Pertahanan juga menaruh perhatian besar terhadap pertahanan, dan temanya pas dengan momentum pelantikan Panglima TNI dan KSAD,” katanya.

Hasto mengungkapkan dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai perpolitikan dan dinamika-dinamikanya. Pertemuan tersebut juga berlangsung hangat dengan kehadiran Puan Maharani yang merupakan putri kandung dari Megawati.

"Mbak Puan Ketua DPR RI beberapa saat kemudian bergabung. Dan disitulah pembahasan berlangsung hangat. Tentu saja terkait politik kebangsaan, dan berbagai dinamika politik nasional,” pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds