Pecah Ban, Mobil Boks Terguling Hingga Ringsek Di Jalan Raya Serpong

Kota Tangerang Selatan  RABU, 24 NOVEMBER 2021 , 21:12:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Pecah Ban, Mobil Boks Terguling Hingga Ringsek Di Jalan Raya Serpong

Mobil boks terguling di Jalan Raya Serpong, Tangsel/LAN

RMOLBANTEN. Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel hingga menimbulkan kemacetan panjang pada Rabu (24/11).

Kecelakaan tersebut terjadi pada kendaraan mobil boks berukuran sedang. Dimana mobil boks dengan satu sopir dan satu penumpang, terbalik sampai ringsek.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada mobil boks bermuatan barang diakibatkan pecah ban.

"Insiden itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Tepatnya, ketika mobil tersebut sedang melaju dari arah Serpong ke Tangerang. Di pertengahan jalan, tiba-tiba terjadi masalah pada mobil tersebut. Alhasil, sopir pun tak dapat mengendalikan kendaraan itu. Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Diduga ban belakang kiri kendaraan R4 Isuzu Elf itu pecah," beber Nanda, Rabu (24/11).

"Kendaraan itu oleng dan terguling di lajur 3 dengan posisi keseluruhan ban menghadap ke atas. Serta isi muatan tumpah di permukaan jalan," tambahnya.

Sang sopir berinisial R dan kernet yakni B atas kejadian tersebut mengalami luka-luka dan kendaraan mobil boks mengalami kerusakan cukup parah.

"Sopir berinisial R, dan kernet berinisial B mengalami luka-luka. Kendaraan roda empat Isuzu mengalami kerusakan," tutup Nanda. [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds