Cepat Move On, Persib Hajar Persiraja 4 Gol Tanpa Balas

Olahraga  KAMIS, 25 NOVEMBER 2021 , 09:05:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Cepat <i>Move On</i>, Persib Hajar Persiraja 4 Gol Tanpa Balas

Pemain Persib Bandung/Net

RMOLBANTEN Persib kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Persija 0-1. Persib cepat move on dengan menghajar tim Persiraja Banda Aceh 4-0  di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/11).

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan timnya sudah tampil baik saat meraih kemenangan 4-0 atas Persiraja. Namun Robert meyakini, Pangeran Biru sebenarnya bisa tampil lebih tajam.

Persib sudah unggul 3-0 lewat gol Marc Klok, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Lalu di babak kedua, Wander Luiz kembali mencetak gol. Tercatat, Luiz sudah tiga kali mencetak dwigol untuk Persib musim ini.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya. Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," ujar Rene Albert dikutip dari laman Persib..  

Saat ini kata Robert d tiga tim teratas di klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-13. Dari kemenangan atas Persiraja ini, Persib kembali menempati peringkat kedua di antara Bhayangkara FC dan Arema FC.

"Jarak poin antartim kian tipis. Arema FC mulai naik dan mereka patut diwaspadai. Ini semakin menarik karena kami akan menjalani laga-laga bagus di seri ketiga ini. Inilah sepakbola, Anda tak pernah keluar sebagai juara di laga pertama melainkan di akhir musim," pungkasnya.

Daftar Susunan Pemain Persib Vs Persiraja Banda Aceh:

Teja Paku Alam (PG), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto (77'), Supardi Nasir (C), Bayu Fiqri, Marc Klok (70'), Mohammed Rashid (90+6'), Febri Hariyadi, Wander Luiz, Geoffrey Castillion (77'), Frets Butuan (70').

Cadangan: M. Nashir, Indra Mustafa (77'), Ardi Idrus, Zalnando, Mario Jardel, Dedi Kusnandar (70'), M. Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz (90+6'), Esteban Vizcarra (70'), Beckham Putra Nugraha (77'). [ars]

Komentar Pembaca
Mural Tikus Di Tangsel

Mural Tikus Di Tangsel

KAMIS, 14 OKTOBER 2021 , 06:18:00

Penghargaan WTP Ke-13

Penghargaan WTP Ke-13

SABTU, 16 OKTOBER 2021 , 06:23:00

Penghargaan Peraih Medali PON

Penghargaan Peraih Medali PON

SABTU, 09 OKTOBER 2021 , 06:30:00

The ads will close in 10 Seconds